Sosialisasikan AKB, Polsek Teluk Meranti turunkan Polwan Kepasar

Sosialisasikan AKB, Polsek Teluk Meranti turunkan Polwan Kepasar

Riauaktual.com - Adaptasi Kebiasan Baru (AKB), Polwan Polsek Teluk Meranti langsung turun ke pasar tradisonal dusun subekek, desa pulau muda untuk melakukan pembinaan langsung.

Pada setiap pengunjung pasar, pembeli dan penjual di wajibkan memakai masker, selain itu pedagang dan pembeli harus mencuci tanggan jika hendak masuk ke area pasar tradisional dusun subekek.

Dalam kegiatan tersebut Polwan Polsek Teluk Meranti Menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid - 19.

"Untuk di Pasar Semarapura, saat ini di sampaikan imbauan kepada para pedagang, pembeli dan penjual yang beraktivitas di pasar," kata kapolsek Ipda Dymas Bagus Bimantara,S.Tr.K, Minggu (29/11 /2020) kemarin.

Dikatannya, himbauan yang di sampaikan kepada masyarakat agar teus menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan dan memakai masker pada saat berpergian atau keluar rumah, dan tetap mengedepankan protokol kesehatan terhadap pencegahan Covid - 19.

"Selain itu juga di sampaikan agar masyarakat terus meningkatkan daya imun dengan mengkomsumsi vitamin E dan C, serta istirahat yang cukup," sebutnya.

Dengan himbauan tersebut diharapkan masyarakat dapat memahami dan menerapkan dalam memutuskan penyebaran Covid-19. (rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index