Korban Tabrak Lari, Pengendara Kharisma Meninggal Ditempat

Korban Tabrak Lari, Pengendara Kharisma Meninggal Ditempat
Jenazah korban ditutupi warga menggunakan daun pisang menunggu pihak kepolisian untuk mengevakuasi. (ist)

Riauaktual.com - Seorang pengendara meninggal ditempat usai ditabrak kendaraan yang diyakini sejenis Bus di Jalan Siak II pada Minggu (29/11/2020) tengah malam.

Korban bernama Manto Simamora (30) yang merupakan warga Jalan Siak II Pergudangan Ban Bola Mas Kelurahan Palas Kecamatan Rumbai itu mengalami luka serius di bagian kepala.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kanitlantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra, Senin (30/11/2020), menyebut peristiwa itu merupakan korban tabrak lari.

"Yang terlibat dalam kecelakaan itu sepeda motor jenis Kharisma dan satu unit kendaraan bus jenis dan nopolnya tidak diketahui," kata Emil.

Berdasarkan keterangan saksi, jelas Emil, kendaraan bus tersebut melaju dari arah utara menuju ke selatan, sesampainya di TKP bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh korban.

Ketika itu, korban yang mengendarai sepeda motor jenis Kharisma warna hitam dengan Nopol BM 2487 TN melaju didepan bus tersebut dengan arah yang sama.

"Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP, selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Arifin Ahmad," pungkasnya. (RAL)  

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index