Gaya Nia Ramadhani Pakai Kostum Halloween, Mana Favoritmu?

Gaya Nia Ramadhani Pakai Kostum Halloween, Mana Favoritmu?
Nia Ramadhani (Foto : Instagram/@ramadhaniabakrie)

Riauaktual.com - Perayaan Hari Halloween akhir Oktober disemarakkan beberapa artis dengan mengenakan kostum unik, salah satunya Nia Ramadhani. Namun, tahun ini Nia Ramadhani tidak merayakan Halloween dengan mengenakan kostum unik seperti tahun-tahun sebelumnya. 

Meski begitu, Nia Ramadhani mengunggah potret lawas foto-foto dirinya ketika merayakan Halloween. Melalui unggahan foto-foto tersebut, Nia mengaku merasa kangen dengan momen tersebut.

"I miss “halloween’s” Playin DRESSUP!," tulis istri Ardi Bakrie tersebut.

Penasaran seperti apa penampilan Nia Ramadhani saat mengenakan kostum halloween? Mengutip akun Instagram pribadinya pada Selasa (3/11/2020), berikut keempat potretnya sebagaimana dikutip dari Okezone.com.

Pakai jumpsuit hijau

Nia Ramadhani

Berpose dengan rekannya, Nia terlihat cantik dengan balutan jumpsuit bernuansa hijau. Kostum tersebut terlihat seperti jumpsuit yang dilengkapi dengan aksen strap hitam di beberapa bagian.

Pakaian tanpa lengan itupun dipadukan oleh Nia dengan sepatu boot bernuansa hitam. Untuk menyempurnakan penampilan, ia juga terlihat mengenakan masker yang memiliki warna senada dengan sepatu bootnya.

Jadi ninja

Nia Ramadhani

Berpose di balik pintu putih yang terletak di atas karpet merah, Nia Ramadhani mencoba untuk menjadi seorang ninja. Alih-alih seram, ninja tersebut justru menjadi cantik.

Ia mengenakan crop top hitam yang dipadukan dengan celana panjang skinny bernuansa serupa. Ia juga mengenakan sepatu boot serta aksesoris di tangan layaknya ninja. Supaya semakin menjadi ninja, ia pun membawa 2 buah pedang yang disilang di bagian belakang.

"Cakep banget," ujar @effol***.

Pakai kostum bajak laut cantik

Nia Ramadhani

Berlatar belakang dedaunan, Nia tampil cantik dengan balutan kostum bernuansa putih-hitam. Pada bagian atas kostum tersebut dibuat berdada rendah serta potongan di bagian lengan atas.

Sedangkan pada bagian perutnya, terdapat logo tengkorak yang cukup menyeramkan, kemudian bagian bawah dibuat seperti rok dengan motif hitam-putih. Nia pun menyeragamkan penampilannya dengan mengenakan topi yang memiliki nuansa serupa dengan bagian roknya.

"Cantik????keren????," kata @supeian***.

Ratu merah

Nia Ramadhani

Sambil melakukan mirror selfie di kaca yang bertuliskan "help me" Nia tampil bagaikan ratu merah. Ya, kostum bernuansa merah lengkap dengan mahkota itu membuat penampilannya terlihat bak ratu.

Nia tampil dengan balutan dress lengan panjang yang dipadukan dengan sepatu boot dan juga tali pita di bagian pahanya. Sementara itu, bagian kepalanya dihiasi dengan mmahkota dan juga mantila bernuasa merah.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index