Sebelumnya Kaki dan Tangan Saja, Tata Janeeta Resmi Pamer Wajah Brotoseno

Sebelumnya Kaki dan Tangan Saja, Tata Janeeta Resmi Pamer Wajah Brotoseno
Tata Janeeta (Foto : Instagram/@tatajaneetaofficial)

Riauaktual.com - Perasaan bahagia masih menyelimuti hati Tata Janeeta. Penyanyi bersuara serak-serak basah itu akhirnya resmi menikah dengan sosok pria yang selama ini disembunyikan, Raden Brotoseno.

Mantan suami Angelina Sondakh tersebut pun wajahnya terpampang nyata di Instagram Tata Janeeta. Munculnya wajah Brotoseno di momen pernikahan Tata Janeeta pun membuat publik ikut berbahagia.

"Alhamdulillah Mbak Tata. Kakang masnya sampun di-launching. Gagah, bagus tenan cocok untuk mbak Tata. Nderek berbahagia, samawa langgeng sampai akhir hayat. Aamiin," kata @carmelitagen***.

Enggak heran kemudian publik sebegitu senangnya dengan munculnya wajah Brotoseno di Instagram Tata Janeeta. Sebab, selama hubungan dekat menuju pernikahan, Tata tak pernah sekalipun memperlihatkan wajah pria misteriusnya tersebut.

Sampai akhirnya mencuat kabar kalau itu adalah sosok Brotoseno dan di momen pernikahan, kabar burung tersebut adalah fakta kebenaran. Ya, Brotoseno dan Tata Janeeta akhirnya sah menjadi sepasang suami istri.

Sebelum memamerkan wajah Brotoseno, Tata Janeeta sejatinya sudah pernah memperlihatkan suaminya tersebut, tapi cuma tangan dan kakinya. Tidak percaya? Nih beberapa foto yang memperlihatkan bagian tubuh Brotoseno yang diperlihatkan Tata Janeeta tipis-tipis ke publik sebagaimana dikutip dari Okezone.com:

1. Dada dan tangan kiri

Tata Janeeta

Ya, ini dia foto yang kemudian viral di media sosial. Di sini Tata Janeeta hanya memberikan foto sebagian tubuh Brotoseno. Tangan dan badan sebelah kiri yang secara kebetulan juga tengah berdekatan dengan badan Tata.

Brotoseno di sini mengenakan kemeja biru dan sedang memainkan rambut Tata. Romantis banget kan?

Di foto ini pun Tata menuliskan keterangan yang cukup menyentuh hati. "Mengawali hidup dengan ibadah, semoga ke depan lebih baik walau dengan kesederhanaan dan berjuang bersama yang penting bahagia," katanya.

2. Tubuh bagian belakang

Tata Janeeta

Nah, di sini Tata mulai lebih berani dengan memberikan potret tubuh bagian belakang. Beberapa sahabat selebriti pun sampai 'ehem'-in Tata yang sedang kasmaran tersebut. Salah satunya dari Kristina. "Eheeemmmmm," komennya.

Tata di sini terlihat bahagia sekali. Ia memegang erat tangan pria dengan jaket hitam dan celana jeans tersebut. Beberapa orang pun menilai ini Brotoseno, suami sah Tata Janeeta sekarang.

3. Telapak kaki

Tata Janeeta

Ini adalah salah satu momen di pernikahan Tata Janeeta. Di sini terlihat Tata siap mengucurkan air ke kaki suaminya tanda dia siap berbakti pada suami.

Beberapa netizen pun menduga ini adalah telapak kaki Brotoseno. "Kaki pak polisi seperti ini, ya," komen @grosir_*****. Lalu, ada juga komentar dari @bw***, "Itu kaki si Brotoseno apa? Mana wajahnya?".

4. Telapak tangan

Tata Janeeta

Ya, dan ini dia telapak tangan Brotoseno. Tata Janeeta benar-benar ingin merahasiakan sosok Brotoseno ke publik, tapi akhirnya usai semuanya sah, dia perlihatkan wajah sang pria idaman tersebut.

Cincin yang melingkar di jari manis Tata maupun Brotoseno tentu menjadi simbol kebahagiaan baru di kehidupan mereka. Semoga perjalanan pernikahan ini memberi kebahagiaan selamanya untuk Tata Janeeta dan Brotoseno.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index