Polsubsektor Pelalawan Lakukan Operasi Yustisi Setiap Hari

Polsubsektor Pelalawan Lakukan Operasi Yustisi Setiap Hari

Riauaktual.com - Dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Personil Polsubsektor Pelalawan melaksanakan operasi yustisi. 

Untuk giat hati ini dilakukan di seputaran wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan di seputaran Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan oleh Bripka Boy. AK.

"Polsubsektor Pelalawan lakukan program yustisi tanpa lelah untuk menjaga wilayah binaan dari paparan Covid-19 dengan sasaran operasi adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker, bila ditemukan pelanggar akan kami lakukan teguran ataupun sanksi," kata Bripka Boy. AK

Sementara Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri, SH.MH mengatakan, kegiatan Ini adalah bentuk upaya pemerintah untuk edukasi kepada masyarakat dan juga dalam rangka tingkatkan kesadaran pada masyarakat bahwa pentingnya patuhi protokol kesehatan setiap hari disaat pendemi corona sekarang ini.

“Sejauh ini kegiatan Penerapan operasi yustisi yang dilaksanakan Polsubsektor Pelalawan berjalan dengan lancar, kita tidak lagi memberi himbauan melainkan penerapan Sanksi bagi masyarakat yang melanggar Protokol kesehatan," sebutnya.

“Besar harapan kami agar masyarakat patuh akan arahan pemerintah agar menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, dan semoga penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pelalawan dapat dihindari," sebutnya. (rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index