Amanda Pake Sandal Hermes, Netizen: Andin Makin Syantik

Amanda Pake Sandal Hermes, Netizen: Andin Makin Syantik
Amanda Manopo. (Foto: Instagram/@amandamanopo)

Riauaktual.com - Penggemar sinetron mungkin sudah tidak asing dengan sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI pukul 19.30 WIB. Sinetron ini, berhasil memikat pemirsa televisi Indonesia dengan rating 10,4% dan audience share 36,9%.

Tidak heran jika para artisnya pun ramai diperbincangkan, salah satunya Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin. Pasalnya, selain akting penampilan Amanda Manopo yang cantik juga mencuri perhatian pemirsa.

Dikutip Okezone.com, namun, tidak hanya saat syuting, ketika break pun Amanda tak kalah memesona. Seperti pada unggahan foto dari akun Instagram @hermes_selebritii. Netizen pun menuliskan beragam komentar di unggahan ini. "Andin Makin syantik????," tutur @idayuhaidah21.

Amanda Manopo

Kala itu, Amanda Manopo tampil santai dengan pakaian berwarna abu-abu lengan panjang dan rok serta menggunakan Hermes Oasis Sandal Blanc Piqures Havane in Calfskin with Iconic H Cut Out.

Bila dilihat sekilas mungkin sandal Amanda Manopo terkesan biasa saja. Tapi, teryata harga sandal yang dikenakan perempuan berusia 20 tahun ini terbilang cukup fantastis. Sandal tersebut dibanderol seharga USD730 atau sekira Rp10,4 juta.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index