Nikah Dengan Duda 29 Tahun, Nenek Yainem Senang Kini Tak Sendiri Lagi

Nikah Dengan Duda 29 Tahun, Nenek Yainem Senang Kini Tak Sendiri Lagi
Duda dan nenek ini kini sah jadi suami istri (Foto: Charoline Pebrianti)

Riauaktual.com - Seorang duda asal Desa Mrayan, Kecamatan Ngrayun, Jamhar Ali Nursahid (29) jatuh cinta kepada Yainem, nenek berusia 76 tahun. Cinta keduanya pun berujung di pernikahan.

"Saya merasa senang sudah sah," tutur Yainem sebagaimana dikutip dari Detikcom, Jumat (27/11/2020).

Pernikahan Ali dengan Yainem digelar di kediaman mempelai wanita di Desa/Kecamatan Slahung pada Jumat (27/11). Pernikahan sejoli yang terpaut usia 47 tahun itu pun langsung viral di media sosial.

"Karena saya memang cinta kepada Mas Ali," terang Yainem.

"Saya senang, soalnya habis ini ada teman di rumah. Biasanya kan sendiri," ujar Yainem.Menurut Yainem, dirinya merasa senang dengan pernikahannya bersama pria yang dipanggilnya Mas Ali. Sebab, dia merasa setelah ini ada teman untuk hidup bersama di rumah.

Yainem menceritakan pertemuannya dengan Ali. Saat itu, Yainem pergi berbelanja ke pasar. Kebetulan bertemu dengan Ali.

Dari situ, lanjut Yainem, hubungan keduanya semakin erat dan memantapkan diri untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Apalagi sebelumnya Yainem hanya hidup seorang diri."Awal itu langsung ngajak nikah, hidup berbarengan. Saya ajak ke rumah, saya tanya beneran mas? Saya kan sudah tua, kamu masih muda. Nanti kamu nggak mau sama saya, katanya mau. Ya sudah lanjut nikah," papar Yainem.

"Saya senang, dulu kan tidak ada temannya. Sekarang sudah ada suami yang menemani," pungkas Yainem.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index