Berikut Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi

Berikut Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi
Real Madrid menang 2-0 atas Inter Milan di Giuseppe Meazza, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB.

Riauaktual.com - Delapan pertandingan matchday 4 Liga Champions 2020/21 digelar Kamis (26/11/2020) dini hari tadi WIB. Hasilnya, dua tim unggulan, Bayern Munich dan Manchester City dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Bayern Munich yang tampil di Allianz Arena menang 3-1 atas wakil Austria, Salzburg.

Gol-gol Bayern dicetak Robert Lewandowski, Kingsley Coman dan Leroy Sane. Sementara Salzburg hanya bisa membalas satu gol lewat Mergim Berisha padamenit 73.

Kemenangan ini membuat Bayern kokoh di puncak klasemen Grup A dengan 12 poin dari empat laga. Bayern sudah dipastikan lolos karena tak mungkin lagi dikejar dua tim terbawah, Lokomotiv Moscow dan Salzburg.

Sementara Atletico Madrid secara mengejutkan ditahan imbang tanpa gol oleh tamunya Lokomotiv. Tim asuhan Diego Simeone masih diperingkat kedua Grup A dengan 5 poin.

Dari Grup B, Borussia Monchengladbach semakin dekat lolos ke fase knock out setelah menang 4-0 lawan Shakhtar Donetsk.

Sementara pertandingan lain, Real Madrid menang 2-0 atas Inter Milan.

Dengan demikian, Monchengladbach masih di puncak klasemen dengan 8 poin, disusul Madrid 7 poin, Shakhtar 4 poin dan Inter baru mengemas 2 poin.

Manchester City juga mengamankan tiket 16 besar usai menaklukkan tuan rumah Olympiacos dengan skor tipis 1-0. Phil Foden menjadi pencetak gol kemenangan The Citizen.

Laga Grup C lainnya, FC Porto juga meraih kemenangan atas Marseille. Namun belum dinyatakan lolos karena poinnya masih bisa disamai Olympiacos.

Kejutan terjadi di Grup D, ketika Liverpool takluk dari Atalanta dengan skor 0-2. Meski demikian, The Reds masih memuncaki klasemen sementara dengan 9 poin.

Ajax yang menang 3-1 atas Midtjylland tetap di posisi kedua dengan 7 poin, disusul Atalanta dengan koleksi angka sama.

Berikut hasil Liga Champions dini hari tadi:

 

 

Sumber: Pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index