Wah.. Headphone Buatan Lamborghini Kualitasnya Supercar, Dibanderol Rp10,8 Juta

Wah.. Headphone Buatan Lamborghini Kualitasnya Supercar, Dibanderol Rp10,8 Juta
Headphone buatan Lamboghini (Carscoops)

Riauaktual.com - Lamborghini melebarkan sayapnya. Pabrikan supercar asal Italia itu, membuat headphone dan earphone bekerja sama merek audio premium Master & Dynamic yang berbasis di New York .

Koleksinya terdiri atas MW65 Active Noise-Cancelling Wireless Headphones, dan MW07 Plus True Wireless Earphones.

Headphone tersedia dalam pilihan warna logam perak/abu-abu muda/kuning Alcantara, logam hitam/kuning hitam Alcantara, dan logam hitam/abu-abu hitam Alcantara.

Pengguna juga dapat menyesuaikan suara dengan lingkungan sekitar menggunakan dua mode peredam bising aktif dan dapat menikmatinya hingga 24 jam dengan sekali pengisian daya melalui Bluetooth 5.0 dengan koneksi 30 (100 kaki).

Sementara earphone memiliki pilihan warna casing putih/perak mengilap, casing hitam mengkilap/matt hitam, dan casing hitam matt/matt hitam, semuanya dihiasi dengan motif 'Y' Raging Bull. Casing pengisi daya baja tahan karat memberikan masa pakai baterai hingga 40 jam.

“Suara beresonansi Lamborghini tak tertandingi dari mesin aspirasi Lamborghini memiliki daya tarik sangat sensoris dan emosional,” kata Kepala Bagian Pemasaran dan Komunikasi Lambo, Katia Bassi sebagaimana dilansir dari Okezone.com.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index