Galih Ginanjar dan Rey Utami

Inilah Video Bau Ikan Asin yang Bikin Wanita Indonesia Meradang

Sabtu,13 Juli 2019 - 19:26:25 WIB Di Baca : 589 Kali

Riauaktual.com -  Gara-gara video bau ikan asin, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua ditetapkan menjadi tersangka.

Ketiganya ditetapkan sebagai tersangka setelah dilaporkan oleh mantan istri Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq.

Fairuz merasa nama baiknya dicemarkan. Sebab, aibnya telah dibongkar oleh mantan suaminya.

Loading...

Tak hanya itu, video tersebut juga diunggah di YouTube hingga viral dan menjadi perbincangan heboh.

Dalam video bau ikan asin, Galih diwawancarai oleh Rey Utami. Galih menjelek-jelekkan mantan istrinya.

Galih menyebut istrinya bau ikan asin. Dia juga menyebut mantan istrinya sangat boros.

Bahkan, Galih menyiratkan jika mantan istrinya gonta-ganti pasangan hingga itunya bau ikan asin.

“Bawa ke dokter kulit dan kelamin, yang biasa perawatan untuk kulit muka, iya kan. Tolong periksain, ternyata dikerok pake sendok, putih semua, kayak nasi,” ucap Galih.

Rey Utami yang mendengar keterangan Galih, tampak mual. Ia menutup wajahnya dengan tangannya. Rey lantas menanyakan apa penyebabnya.

“Katanya sih jamur. Kata dokternya jamur, iya kan. Terus tidak bersih. Mungkin pindah sana pindah sini. Misalnya salah masuk botol. Botol-botol yang lain dibawa pulang, kayak gitu,” jawab Galih.

Pernyataan Galih yang mengumbar aib mantan istrinya membuat sebagian wanita Indonesia meradang.

Berikut ini video Galih Ginanjar sebut mantan istrinya bau ikan asin:

Menanggapi ocehan mantan suaminya, Fairuz tak mau ambil pusing. Dia mengaku sejak bercerai, dia sudah sering sekali dijelek-jelekkan dengan cerita bohong.

“Aku gak mau menjadi seperti dia, buat apa? Kalau aku sama kayak dia mengumbar-umbar aibnya, sama juga aku kayak dia dong,” ucap Fairuz.

Berikut ini video klarifikasi Fairuz soal bau ikan asin:

Sumber: pojoksatu.id


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...