Yuri MasterChef Indonesia (Foto : Instagram/@danangnan))

Potret Yuri MasterChef Indonesia Jadi 'Model', Netizen: So Sensual!

Rabu, 25 November 2020 - 08:34:02 WIB Di Baca : 2605 Kali


Riauaktual.com - Yuri mantan anggota JKT48 memberi warna tersendiri di galeri MasterChef Indonesia Seasons 7. Ya, sosok yang satu ini kerap diremehkan dalam hal memasak, tetapi ia membuktikan bisa bertahan di 14 besar MasterChef Indonesia 2020.

Bukan hal yang mudah tentunya untuk bisa ada di galeri MasterChef Indonesia dan Yuri membuktikan kalau dirinya memang layak ada di sana. Meski akhirnya ia menerima kenyataan harus tereliminasi bersama dengan Vicy di awal November 2020.

Usai pulang dari MasterChef Indonesia, ternyata Yuri beberapa kali melakukan photoshoot dengan konsep foto bermacam-macam. Nah, di artikel ini dikutip dair Okezone.com coba merangkum potret cantik Yuri saat jadi 'model' photoshoot:

1. Bergaya sensual

Yuri MCI

Di foto ini, Yuri langsung memberikan pesona dirinya yang tak biasa. Ya, gadis muda tersebut memperlihatkan ekspresi sensual karena konsep fotonya yang mendukung.

Beberapa netizen mengomentari foto ini dengan pujian. "D'best memang," kata @rizaah***. "Soo sensual," komen @azranabi****. Ada juga yang bilang gini, "Pake bohlam aquarium ikan cupang ya ini," komen @antonn****.

2. Pretty girl

Yuri MCI

Kalau di sini Yuri terlihat sangat cantik. Dengan aksen bubble yang ada di sekitar tubuhnya memberi kesan menggemaskan juga untuk foto ini.

Menariknya dari foto ini, kita bisa lihat sehatnya kulit tubuh maupun wajah Yuri. Ia benar-benar menjaga dengan baik tubuhnya dan karena itu jangan heran kalau pesonanya terus terpancar maksimal.

3. Ala Korean Girl

Yuri MCI

Yuri kemudian bertransformasi menjadi gadis Korea yang sangat misterius. Wajahnya yang tanpa ekspresi membuat foto ini menjadi menarik sekaligus punya daya pikat yang tak biasa.

Ia mengenakan turtle neck abu-abu yang mana rambutnya dimasukkan semua ke bagian baju. Konsep tampilan seperti ini menarik sekali jika diabadikan di kamera, ya.





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com