Upaya Cegah Virus Corona, BEM STT Pelalawan Bagi-Bagi Masker Gratis

Rabu, 25 November 2020 - 07:02:04 WIB Di Baca : 685 Kali


Riauaktual.com - Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan (STTP) melalui Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker secara gratis kepada warga Pangkalan Kerinci sebagai salah satu upaya untuk mengampanyekan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kegiatan bagi-bagi masker tersebut dilakukan oleh pengurus BEM STT Pelalawan terpilih yang dipusatkan di jalan Akasia dan sekitaran Masjid Al-Muttaqin Kecamatan Pangkalan kerinci, Selasa (24/11/2020) kemarin.

"Alhamdulillah hari ini kita menggelar bakti sosial dengan membagi sekitar 400 masker ke pengendara, pedagang dan masyarakat sekitar Pangakalan Kerinci," ujar Raihan Afrinal Dumaianta, Presiden Mahasiswa STT Pelalawan kepada riauaktual.com.

Sambung Raihan, jika kegiatan bagi masker tersebut merupakan kerjasama antara BEM STT Pelalawan dan BEM Universitas Lancang Kuning untuk bersama-sama mengantisipasi penyebaran virus covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi perhatian nasional bahkan internasional.

"Program ini bekerja sama dengan BEM Universitas Lancang Kuning dalam rangka menjalankan anjuran pemerintah untuk mencegah penularan virus covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak dan Mencuci tangan. Kegiatan ini juga membantu Pemkab Pelalawan dalam mensosialisasikan penggunaan masker di setiap aktivitas yang dilakukan masyarakat.

Ditambahkan, Presiden Mahasiswa STT Pelalawan ini juga bahwa BEM STT Pelalawan akan lanjut melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker gratis lagi kedepannya.

"Iya, insyaallah kegiatan bagi-bagi masker ini akan dilakukan kembali dalam waktu dekat" pungkasnya. (Rik)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com