FPI Ungkap Hasil Swab Test Mandiri Habib Rizieq, Negatif

FPI Ungkap Hasil Swab Test Mandiri Habib Rizieq, Negatif
Habib Rizieq Shihab (Foto: Instagram/habibrizieq_)

Riauaktual.com - FPI mengumumkan hasil swab test mandiri yang dijalani Habib Rizieq Shihab dan keluarganya yaitu negatif Covid-19. Sebelumnya beredar info, HRS positif Covid-19.

Sekretaris Umum (Sekum) Front Pembela Islam (FPI), Munarman, menyebutkan hasil swab test Corona Habib Rizieq adalah negatif. Swab test itu digelar kemarin atau Minggu.

Sementara tim kuasa hukum Front Pembela Islam (FPI), Azis Yanuar juga menyebutkan hal sama.

Azis mengatakan, Habib Rizieq Shihab dan keluarga telah melakukan swab test mandiri pada Minggu (22/11). Dan hasilnya sudah keluar pada hari ini, Senin (23/11).

“Keterangan hasil test swab mandiri dari HRS dan keluarga kemarin tadi dinyatakan negatif alhamdulillah, ini disampaikan oleh H. Munarman dari pihak yang berkepentingan dengan pemeriksaan swab test mandiri ini,” ujar Azis Yanuar, Senin malam (23/11) sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Namun demikian, Azis mengaku tidak bisa memperlihatkan bukti medis yang menyatakan bahwa Habib Rizieq dan keluarga dinyatakan negatif Covid-19.

“Adapun mengenai bukti medisnya itu merupakan privasi dari HRS dan akan di disclose berdasarkan arahan dari beliau (Habib Rizieq Shihab),” jelas Azis.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index