Photo : Doc. Unsplash Ilustrasi penis

Ini Posisi Seks Terdahsyat untuk Pria dengan Mr P Mungil

Jumat,12 Juli 2019 - 07:36:25 WIB Di Baca : 205 Kali

Riauaktual.com - Banyak pria yang merasa was-was akan ukuran alat vitalnya. Sebagian besar pria meyakini, ukuran menentukan performa dan kepuasan di atas ranjang. Padahal, bagi wanita, ukuran bukanlah segalanya. Mayoritas wanita lebih memilih keintiman ketimbang ukuran alat vital pria.

Jadi bagi pria berpenis kecil, bukan berarti performa seksual tidak bisa maksimal. Ada kok, trik khusus bagi mereka yang berpenis kecil agar mampu memuaskan pasangannya.

Dr Shahzadi Harper, seorang ahli dalam menopause dan perubahan hormon yang memengaruhi libido, kini telah mengungkapkan satu trik sederhana yang dapat membantu pria untuk mengenai G-spot pasangan mereka.

Loading...

"Ketika kamu berada dalam posisi misionaris, kamu bisa merangsang klitoris lebih banyak karena area kemaluan Anda bergesekan dengan klitoris serta penetrasi," kata  Shahzadi seperti dilansir dari Daily Star.

Oleh sebab itu, menurut Shahzadi posisi misionaris ialah posisi paling cocok bagi pria berpenis kecil untuk memaksimalkan performa. Terlebih bagi mereka yang ingin memuaskan pasangannya hingga mencapai orgasme.

Ketakutan dan kecemasan tentang ukuran penis mungkin timbul setelah ejekan dari teman sebaya selama masa remaja atau komentar yang dibuat oleh pasangan seksual. Hal yang perlu diingat sebenarnya bukan ukuran penis yang membuat seorang tidak mampu membuat orgasme.

Melainkan ketakutan dari dalam diri sendiri yang dapat merusak kepercayaan diri pria yang tumbuh dan memengaruhi kehidupan sosialnya. Untuk itu, terapi ke profesional penting untuk membantu pasien mengidentifikasi dan memperbaiki pandangan yang menyimpang tentang penis mereka. Ini juga penting untuk membangun rasa percaya diri dan mengatasi ketakutan tentang hubungan seksual.


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...