foto : internet

Waduh! Didenda Rp190 Per Hari, Neymar Jr Juga Bisa Kehilangan Bonus Rp6 Miliar

Jumat,12 Juli 2019 - 06:34:25 WIB Di Baca : 362 Kali

Riauaktual.com - Neymar Jr belum bergabung dalam latihan pramusim Paris Saint-Germain (PSG). Sang pemain didenda klub dan juga bisa kehilangan bonus miliaran rupiah.

PSG telah memulai latihan pramusim pada 8 Juli 2019. Akan tetapi, Neymar belum bergabung dengan alasan punya acara amal.

PSG dilaporkan akan mendenda Neymar 12 ribu euro atau Rp 190 juta per hari sejak Neymar mangkir latihan pramusim.

Loading...

Dilansir Marca, klub juga akan memberikan sanksi lain kepada pemain Brasil itu. Pemain termahal sepanjang sejarah itu terancam tak mendapat bonus.

Berdasarkan laporan Football Leaks, Neymar punya klausul soal bonus berkelakukan baik di PSG.

Semua pemain PSG, dari level akademi hingga bagian lain, akan mendapat bonus seperti itu. Bonus berkelakuan baik juga berlaku umum di Prancis.

Sikap kelakuan baik, bisa berupa menghormati sponsor, lawan, wasit, perangkat pertandingan, kedisiplinan, rajin, dan bersikap ramah ke media.

Bila melanggarnya, uang bonus tidak akan diberikan dan akan dialirkan ke badan amal PSG.

Neymar punya bonus 375 ribu euro atau hampir Rp6 miliar. Akibat ulah Neymar saat ini, bonusnya terancam tidak keluar, yang seharunya turun bersama gaji bulan Juli.

Sikap Neymar ini muncul di tengah rumor transfernya. Pesepak bola 27 tahun itu kabarnya menolak datang latihan pramusim untuk mendesak kepindahannya ke Barcelona.

 

Sumber:rakyatku


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...