Ditengah Guyuran Hujan, Warga Desa Muntai Tetap Antusias Hadiri Kampanye Kasmarni

Ditengah Guyuran Hujan, Warga Desa Muntai Tetap Antusias Hadiri Kampanye Kasmarni

Riauaktual.com - Kampanye dialogis pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni Bagus Santoso di Desa Muntai diguyur derasnya hujan, Senin (23/11/2020). 

Meski begitu, tak menghentikan langkah masyarakat desa Muntai, Kecamatan Bantan untuk bertatap muka dengan sosok satu satunya wanita yang mencalonkan sebagai calon bupati Bengkalis.

Mesku hujan ternyata kedatangan Kasmarni sudah ditunggu oleh masyarakat setempat. 

Antusias masyarakat terlihat saat Kasmarni tiba dititik kampanye dengan yel yel Kasmarni Bupati  dan menang coblos nomor urut 3 menggema. 

Kampanye dialogis yang mayoritas dihadiri kaum emak emak itu, Kasmarni menyampaikan apresiasi atas semangat masyarakat yang hadir. Ia juga berharap semangat kaum emak emak harus tetap dijaga sampai hari pemilihan 9 Desember nanti. 

“Tahun ini, adalah tahun bunga. Wanita itu identik dengan bunga. Saya disini berdiri satu satunya wanita yang mencalonkan sebagai Bupati Bengkalis, insya Allah tahun ini pemimpin Bengkalis sosok Kasmarni sebagai Bupati Bengkalis, jangan lupa coblos baju bergambar bunga,” ungkap Kasmarni.
 
Kasmarni bersama Bagus Santoso bertekad apabila terpilih nanti sebagai bupati Bengkalis akan terus menampung aspirasi masyarakat desa Muntai, khususnya, program KBS sangat komplit diantaranya dibidang kesehatan dan pendidikan serta bantuan sosial dan pemberdayaan perempuan.
 Selain itu juga perioritas KBS juga akan membangunan jalan poros khusus nya di desa Muntai. 

“Jalan poros juga prioritas KBS, dan abrasi dan jembatan menjadi prioritas Kasmarni Bagus Santoso menunaikannya apabila diamanahkan sebagai bupati dan wakil bupati Bengkalis,” ujar Kasmarni. 

Sementara Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Riau Hardianto yang turut hadir di kampaney kali ini berpesan agar masyarakat bersama sama datang ke TPS pada tanggal 9 Desember untuk memilih pasangan Kasmarni Bagus Santoso, "mudah mudahan sosok Kasmarni pemimpin yang amanah untuk Kabupaten Bengkalis," ungkap Hardianto.

Hardianto juga menyakinkan masyarakat apabila nanti Kasmarni terpilih sebagai Bupati Bengkalis besama Bagus Santoso dirinya akan selalu mengingatkan terutama yang menjadi prioritas seperti akses jalan dan abrasi serta jembatan. 

“Insya Allah, program itu menjadi perioritas pasangan Kasmarni Bagus Santoso akan menyelesaikan. Selain itu pasangan KBS memiliki program kartu yang memiliki lima manfaat,” ucap Hardianto. 

Ia juga mengingatkan masyarakat apabila nantinya ada yang memburuk burukan Kasmarni jangan didengar. Karna selama ini Kasmarni tidak pernah memburuk buruk orang. 

“Nanti jika ada orang yang memburuk buruk (Kasmarni) anggap itu sebagai doa agar Kasmarni menang menjadi bupati, jangan hiraukan. Karena hingga saat ini Kasmarni berpeluang memenangkan Pilkada Bengkalis. Bermacam macam lawan politik yang ingin menjatuhkan arkat dan martabat seorang Kasmarni,” tegas Hardianto.

Pantauan dilapangan selain Kasmarni tampak hadir sejumlah partai yang diusung, mulai dari Ketua Gerindra Bengkalis, Ketua KBS Iskandar, anggota DPRD Bengkalis Arianto dan politikus senior PAN yang juga anggota DPRD Bengkalis Zam Zami, Tokoh masyarakat dan pemuda serta simpatasin KBS. (Put)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index