Pengendara Terjatuh Usai Terbentur Ban Serap Mobil yang Menggelinding

Pengendara Terjatuh Usai Terbentur Ban Serap Mobil yang Menggelinding
Petugas kepolisian bersama warga mengangkat pengendara yang terjatuh untuk dibawa ke rumah sakit. (ist)

Riauaktual.com - Seorang pengendara terjatuh setelah sepeda motor yang dikendarainya terbentur ban serap mobil yang melaju didepannya di Jalan Air Hitam, Senin (23/11/2020).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kasalantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra menyebut, pengendara tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Peristiwa itu diketahui ketika anggota sedang berpatroli di sekitar lokasi kejadian. Personil mencoba melihat situasi, disana sudah ada kerumunan orang," kata Emil.

Disana, personil mendapati sepeda motor dalam keadaan terjungkal. Tak jauh didepannya, ada sebuah ban serap yang terlepas dari mobil pick up dengan Nomor Polisi (Nopol) BM 9586 AT.

"Ban serap kenderaan itu terlepas yang ketika itu melaju dari arah yang sama, ban mengenai bagian ban sepeda motor hingga korban terjatuh dibahu jalan," jelasnya lagi

Beruntung, pengendara tersebut tidak mengalami luka serius. Kedua belah pihak memilih untuk berdamai usai dimediasi petugas. (RAL)  

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index