Lagi, Pria Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Siak 

Kamis,11 Juli 2019 - 15:13:16 WIB Di Baca : 296 Kali

Riauaktual.com - Sesosok mayat pria kembali ditemukan mengapung di Sungai Siak, persis nya dekat areal belakang kantor TKBM (Tenaga Kerja Bongkar Muat), Jalan Kampung Dalam,  Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan  Senapelan, Kamis (11/7/2019) pagi sekitar pukul 7.30 WIB. 

Ciri-ciri korban menggunakan celana kaos pendek warna abu-abu motif kotak- kotak, dengan baju kaos berlengan pendek warna hitam, rambut pendek, tinggi sekitar 165 sentimeter. 

Pertama ditemukan posisi korban telungkup dengan wajah kebawah, tangan membuka mengarah kebawah.

Loading...

Korban pertama kali ditemukan Asri dan Zulmi penambang sampan warga setempat yang sedang berada dilokasi. 

Kronologis korban ditemukan, berawal saat saksi sedang menambang sampan. Tiba-tiba di tengah sungai saksi melihat ada sesosok mayat yang hayut dari hilir sungai Siak.

Dibantu saksi bernama Zulmi, kedua saksi langsung menarik mayat tersebut ke tepian sungai tepatnya di belakang kantor TKBM  sambil mengikat mayat tersebut.

Setelah tiba di tepi sungai, kemudian saksi langsung menghubungi polsek SKP. Dipimpin Kapolsek, AKP Juli Afdal langsung mendatangi lokasi. 

''Proses evakuasi dibantu oleh Tim Basarnas kota Pekanbaru. Sementara itu mayat di angkat ke darat dan di bawa kerumah sakit Bhayangkara Polda Riau untuk di lakukan Otopsi terhadap mayat tersebut,'' kata Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia Dianda.

Untuk mengetahui penyebab kematian korban, Polsek SKP masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim forensik. (HA)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...