Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Sambangi Remaja GUna Berikan Himbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Sambangi Remaja GUna Berikan Himbauan Kamtibmas

Riauaktual.com - Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan, jajaran Polres Pelalawan Bripka Mujiono, SH sambangi remaja guna berikan himbauan Kamtibmas dilingkungannya, Senin (23/11/2020).

Tidak lupa di sampaikan tentang protokol kesehatan agar selalu diikuti agar pandemi Covid -19 dapat segera berakhir dan menerapkan 3M, ( Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak).

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar bijak dalam bermedia sosial, jauhi Narkoba, sex bebas, serta perbuatan yang dapat melanggar hukum lainnya yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain tolak hoax dan Ujaran Kebencian dan bersama- sama kita mensukseskan terselenggaranya Pilkada Kab. Pelalawan.

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Santosa, SH. M.H. mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap generasi muda agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas serta turut berkontribusi dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona ini serta mensukseskan terselenggaranya Pilkada Kabupaten Pelalawan 2020. (rilis)


 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index