Kapolsek Bandar Sei Kijang Pimpin Razia Terhadap Protokol Kesehatan

Kapolsek Bandar Sei Kijang Pimpin Razia Terhadap Protokol Kesehatan

Riauaktual.com - Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba SH MH memimpin razia terhadap pelanggar protokol kesehatan dimalam hari. 

Razia tersebut dilakukan dengan cara sambangi warga, di wilayah sei kijang Desa Muda Setia dan Desa lubuk Ogung Bandar Sei Kijang, Minggu (22/11/2020) malam

"Dari sekian banyak warga ditempat tersebut terdapat lima orang diantaranya yang melanggar protokol kesehatan, seperti tidak memakai masker maupun jaga jarak. Ada berbagai alasan yang mereka berikan mengapa tidak memakai masker," ungkap AKP Yusup Purba.

Lebih lanjut Kapolsek menyebutkan, pihaknya memberi teguran lisan dan terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

"Peraturan Bupati Pelalawan sudah keluar, makanya kami akan lebih gencar lagi melakukan pendisiplinan protokol kesehatan ini di Pelalawan, khususnya Kecamatan Bandar Sei Kijang Pelalawan," ujarnya.

Ia menambahkan, razia tersebut dilakukan untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19. (Rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index