foto : internet

PSG Ngamuk, Neymar Malah Asyik Main Pingpong Bareng Ronaldo

Kamis,11 Juli 2019 - 07:22:07 WIB Di Baca : 3080 Kali

Riauaktual.com - Hubungan Neymar dengan klubnya, Paris Saint-Germain (PSG), diketahui sedang tak akur. Penyebabnya, sang megabintang asal Brasil mangkir latihan hari perdana jelang laga pramusim. Meski terancam dapat sanksi dari manajemen Les Parisiens, eks bintang Santos dan Barcelona malah membintangi sebuah iklan bersama Cristiano Ronaldo.

Menurut laporan AS, Neymar baru saja tiba di Turin dalam rangka pembuatan iklan. Benar saja, penyerang berusia 27 tahun itu mengunggah sebuah video iklan produk elektornik bersama Ronaldo, dalam akun Instagram pribadinya. Dalam video itu, Neymar dan sang megabintang Juventus tampak asyik bermain pingpong.

Apa yang dilakukan Neymar sepertinya akan membuat manajemen PSG bertambah murka. Sebelumnya, PSG sudah mengeluarkan pernyataan resmi lewat situs resminya terkait mangkirknya Neymar dalam sesi latihan perdana tim. Padahal, PSG tengah menyipakan diri untuk melakoni laga pramusim kontra Dynamo Dresden, sementara Neymar juga tak mendapatkan izin dari klub untuk tak datang latihan.

Loading...

Bomber berpaspor Brasil ini memang sudah menyatakan bahwa ia sudah tak mau lagi bermain bersama PSG, dan ingin kembali membela Barcelona. Ulah yang dilakukan pemain 27 tahun ini sepertinya menunjukkan bahwa ia benar-benar ingin angkat kaki dari Parc des Princes.

Munculnya Neymar dalam video iklan bersama Ronaldo, jelas tak sesuai dengan apa yang diungkap sang ayah, Neymar Sr. Saat PSG membuat pernyataan soal tindakan tegas yang akan diambil, Neymar Sr berang. Ia mengatakan bahwa Neymar tengah bekerja bersama badan amal yang didukungnya, sementara manajemen PSG sudah mengetahui hal itu sejak setahun lalu. Nyatanya, Neymar justru malah membintangi sebuah iklan.

Sumber: viva.co.id


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...