Ditangkap di Hotel, Apa Hubungan Millen Cyrus dengan Pria Inisial J?

Ditangkap di Hotel, Apa Hubungan Millen Cyrus dengan Pria Inisial J?
Foto: Millen Cyrus ditangkap terkait dugaan narkoba (Dok. Istimewa)

Riauaktual.com - Kabar mengejutkan datang dari selebgram Millen Cyrus atau Millendaru. Sepupu Aurel Hermansyah itu diamankan saat sedang berada di kamar hotel di kawasan Jakarta Utara pada Sabtu (21/11).

Menurut keterangan polisi saat diamankan pemilik nama Muhammad Millendaru Prakasa itu sedang berduaan dengan seorang pria berinisial J. Namun belum diketahui apa hubungan di antara keduanya.

"Ada seorang pria turut diamankan inisial J," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta saat dikonfirmasi, Minggu (22/11/2020) sebagaimana idkutip dari Detikcom.

Keduanya pun sempat tinggal seatap sebelum akhirnya Millen memutuskan untuk berpisah dari kekasihnya tersebut. Ia pun bercerita pada Aurel Hermansyah jika dirinya memilih untuk berpisah dari kekasihnya itu.Beberapa waktu lalu Millendaru memang sempat menjalin kasih dengan seorang pria bule yang berasal dari Rusia bernama Artur Kavunov. Bahkan kekasihnya itu pun sudah dikenalkan pada sosok Ashanty dalam acara ulangtahunnya yang diunggah di YouTube channel The Hermansyah A6 pada Agustus lalu.

"Bukan nggak baik. Attitudenya aja," ujar Millen dalam video tersebut.Kala itu Ashanty sempat menanyakan apakah alasannya putus dari Artur karena sifatnya yang tak baik. Namun Millen membela mantannya tersebut.

Ia pun mengatakan jika keduanya masih berteman usai putus.

"Berteman baik aja. Cuman emang nggak bagus aja orangnya," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index