Berbie Kumalasari (int)

Polisi Perlihatkan Video Bau Ikan Asin, Berbie Kumalasari Terdiam

Rabu,10 Juli 2019 - 20:01:44 WIB Di Baca : 489 Kali

Riauaktual.com - Istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari hari ini tengah diperiksa Penyidik Direktorat Reskrimsus Polda Metro Jaya terkait kasus ‘ikan asin’.

Pengacara Barbie, Rihat Hutabarat mengatakan dalam proses pemeriksaan kliennya diperlihatkan video ikan asin yang dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq

Video tersebut sudah dihapus di kanal youtube Rey Utami dan Pablo Benua. Namun, saat video diperlihatkan penyidik Kumala hanya terdiam.

Loading...

“Pemeriksaan tadi baru nonton video YouTube itu baru di menit 20, baru sebatas itu aja,” kata Rihat Hutabarat di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).

Menurut Rihat, baru beberapa pertanyaan pemeriksaan sudah ditunda. Pasalnya kliennya mau makan siang terlebih dulu.

Namun, kata Rihat, selama proses pemeriksaan kliennya sangat kooperatif.

“Baru berapa pertanyaan ya, pemeriksaan berjalan santai,” ungkapnya.

Galih Ginanjar dan pasangan youtuber, Rey Utami-Benua dipolisikan oleh Fairuz A Rafiq. Laporan Fairuz itu dibuat setelah muncul konten video Galih saat diwawancara Rey Utami di media sosial.

Dalam video yang tersebar itu, Galih menyamakan Fairuz dengan ikan asin. Fairuz pun sudah lebih dulu diperiksa oleh polisi dalam kasus itu.

Laporan Fairuz itu tertuang dalam laporan bernomor LP/3914/VII/2019/PMJ/Dit.Reskrimus. Terlapor, dalam hal ini Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua, dilaporkan atas tuduhan Pasal 27 ayat (1) juncto Pasal 45 ayat (1) atau Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 45 ayat (1) UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE.


Sumber: pojoksatu.id


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...