foto : internet

Konflik PDIP Pusat Dan Surabaya Karena Loyalis Wisnu Tak Terima Dengan Penunjukan Adi Sutarwijono

Rabu,10 Juli 2019 - 17:13:24 WIB Di Baca : 419 Kali

Riauaktual.com - Konflik antara PDIP Surabaya dengan DPP PDIP dalam hal ini Ketua Umumnya Megawati Soekarnoputri terkait penunjukkan Adi Sutarwijono sebagai ketua DPC meruncing karena berebut kepentingan Pilkada Wali Kota Surabaya.

"Menurut saya PAC mencoba menaikkan posisi tawar kepada DPP. Tetapi yang biasa terjadi, DPP sulit untuk merubah keputusan. Semakin ditekan, DPP akan semakin menolak," tegas pengamat politik dari Surabaya Survey Center (SSC), Surokim Abdussalam, seperti dikutip dari RMOLJatim, Rabu (10/7).

PAC Surabaya, lanjutnya, terlalu terbebani dengan agenda Pilkada Surabaya, yang berharap agar Wisnu Sakti Buana mendapatkan rekomendasi. Dengan digantinya Wisnu, membuat para PAC menjadi gundah gulana.

Apakah PAC lebih loyal kepada Wisnu daripada partai hingga merasa terbebani berlebihan? "Ya selama ini kita tahu, bahwa sebagian besar PAC memang loyal kepada Pak Wisnu. Dan dimana mana, biasanya PAC memang punya relasi khusus dengan ketua DPC. Dan kekhawatiran itu wajar," tandasnya.

Loading...

 

Sumber: rmoljatim


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...