foto : internet

Joe Taslim Kembali Berkiprah di Hollywood, Resmi Perankan Sub-Zero Film Mortal Kombat

Rabu,10 Juli 2019 - 11:01:14 WIB Di Baca : 367 Kali

Riauaktual.com - Kabar menggembirakan datang dari aktor Indonesia, Joe Taslim, yang kembali mengembangkan sayapnya di ranah perfilman Hollywood.

Ini setelah Joe Taslim resmi akan memainkan satu peran sebagai Sub Zeo di Film terbaru New Line, Mortal Kombat.

Hal ini diperkuat dari unggahan Instagram The Hollywood Reporter, Rabu (10/7/2019). “Meet yoru new Sub-Zero #MOrtalKombat fans,” begitu unggahan dengan menyertakan foto Joe dan peran yang akan dimainkannya.

Loading...

Joe yang sukses bersama Iko Uwais di film The Raid  juga menegaskan kabar tersebut lewat unggahan Insta Storynya. Dia menampilkan beberapa pemberitaan media asing tentang keikutsertaannya di film Mortal Kombat serta ucapan selamat dari rekan-rekannya.

Aktor yang pernah bermain di Fast & Furious 7 itu akan memerankan petarung superkuat dalam film live-action adaptasi video game tersebut.

Syuting film Mortal Kombat ini akan digadang digelar di Australia selatan akhir tahun ini. Sub-Zero sendiri adalah salah satu karakter asli yang muncul di game tersebut. Dia dikenal dengan serangannya yang mengandung es dan merupakan musuh bebuyutan Scorpion.

James Wan akan memproduksi film ini dengan Simon McQuoid duduk di bangku sutradara. Belum ada keterangan terkait cerita film ini nantinya, namun video game tersebut berisi daftar karakter petarung dari berbagai dunia fiksi yang bertarung untuk menjadi yang terunggul.

Film ini direncanakan tayang pada tanggal 5 Maret 2021 (USA).

Nah, James Wan sendiri cukup dikenal dengan beberapa film box officenya, yaitu Conjuring dan Insidious. 

 

Sumber: pojoksatu.id


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...