Kenakan Dress Belahan Paha Tinggi, Katty Butterfly Mencuri Perhatian

Kenakan Dress Belahan Paha Tinggi, Katty Butterfly Mencuri Perhatian
Katty Butterfly. (Foto: Instagram)

Riauaktual.com - Pekan kemarin mungkin menjadi minggu berbahagia untuk komedian Sule dan pasangannya Nathalie Holscher. Tetap seminggu lalu, di tanggal 15 November 2020 mereka melangsungkan pernikahan.

Tapi, bukan hanya pernikahan kedua insan tersebut yang menjadi sorotan. Beberapa nama besar, seperti Katty Butterfly cukup mencuri perhatian netizen ketika datang ke pernikahan Sule dan Nathalie Holscher.

Pasalnya, Katty Butterfly tidak datang sendirian, tetapi bersama Aiman Ricky. Keduanya dikabarkan memang sedang menjalani kedekatan yang cukup serius. Bahkan, Aiman menemani Katty Butterfly saat proses menjadi mualaf, seperti yang dilakukan Sule mendampingi Nathalie Holscher.

Katty Butterfly

Katty Butterfly mengenakan pakaian semi formal putih yang anggun sekali. Ia mengenakan dress dengan belahan paha cukup tinggi. Ia menambahkan outer berupa cape blazer putih untuk memberi kesan lebih anggun.

Sementara itu Aiman tampil dengan nuansa putih, serasi dengan DJ Katty. Ia menggunakan kemeja putih slim fit dipadukan dengan celana tartan putih-abu-abu.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index