Andre Pelaku Pembakar Sepeda Motor Mantan Pacar di Pekanbaru Diringkus

Andre Pelaku Pembakar Sepeda Motor Mantan Pacar di Pekanbaru Diringkus
AO alias Andre (30).

Riauaktual.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Rumbai akhirnya berhasil meringkus AO alias Andre tanpa perlawanan ditempat persembunyiannya.

Pria berumur 30 tahun itu merupakan pelaku pembakaran sepeda motor Sonia Marcela, yang tak lain ialah mantan pacarnya.

Peristiwa pembakaran sepeda motor itu terjadi pada Senin (9/11/2020) dinihari di kos Sonia Marcela di Jalan Bukit Sari Kelurahan Umban Sari, Rumbai.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Rumbai AKP Viola Dwi Anggreni, Jumat (20/11/2020) menyebut bahwa pihaknya sedikit menemui kendala saat melacak keberadaan pelaku.

"Pelaku ini tidak mempunyai tempat tinggal yang tetap, dia (Pelaku, red) tidur dari Masjid ke Masjid, berpindah-pindah," kata Viola.

Berita Terkait : Tak Terima Diputuskan, Andre Bakar Sepeda Motor Milik Pacarnya

Pria kelahiran Sumatera Barat (Sumbar) ini ditangkap setelah mengetahui keberadaannya, tak ingin kehilangan lagi, polisi langsung meringkusnya.

"Ditangkap kemarin (Kamis, red) dinihari, saat itu dia (pelaku, red) sedang tidur di Masjid Al-Huda Kecamatan Senapelan," tambahnya lagi.

Usai diinterogasi, AO alias Andre (30) menceritakan bagaimana dia membakar sepeda motor mantan pacarnya itu yang juga merambat ke mobil pemilik kos.

"Dia (pelaku, red) meletakkan sehelai handuk di jok motor korban (mantan pacar, red) lalu dibakarnya. Handuk itu diambil dari jemuran dilokasi. Setelah itu, dia (pelaku, red) langsung kabur," tutup Viola. (RAL)  

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index