Ibu Muda Gantung Diri dan Diduga Bunuh Dua Anaknya Dipicu Pertengkaran Jual Rumah

Ibu Muda Gantung Diri dan Diduga Bunuh Dua Anaknya Dipicu Pertengkaran Jual Rumah
Kasatreskrim Polresta Pekanbaru AKP Juper Lumbantoruan dan Kapolsek Tenayan Raya Kompol Hannafi saat melakukan olah TKP. (ist)

Riauaktual.com - Pertengkaran diduga menjadi pemicu ibu muda gantung diri pada Senin (16/11/2020) kemarin, dua anak yang masih dibawah umur pun diduga dibunuh.

Peristiwa itu terjadi di Perumahan Mutiara Kulim, Jalan Palembang, Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Tenayan Raya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Tenayan Raya Kompol Hanafi mengatakan, penyebab bunuh diri disebabkan pertengkaran antara korban dengan suami korban.

"Korban tidak terima kalau rumah yang sedang ditempati ini dijual. Sedangkan suaminya ingin menjual rumah untuk membuat usaha lain," kata Hannafi usai olah tempat kejadian perkara, Selasa (17/11/2020).

Usai terjadinya pertengkaran itu, suami korban membujuk korban dan menyuruhnya untuk menenangkan diri.

"Suami korban berusaha membujuk dengan memberikan sepeda motor untuk berjalan-jalan menghibur diri, tetapi istrinya ini tetap emosi. Faktor itu yang menjadi penyebab kasus bunuh diri sekeluarga, tidak ada faktor yang lain," lanjutnya.

Saat ditemukan, kondisi anak korban yang Nara (2) dan bayi Dafa berumur 6 bulan meninggal dunia dalam keadaan mulut berbusa, diduga diracuni oleh ibunya sendiri. Kemudian si ibu gantung diri.

"Bisa saja indikasi bayi-bayi ini diracuni oleh ibunya sendiri, karena melihat bayi tersebut meninggal dunia dalam keadaan mulut berbusa. Tapi kita masih belum bisa memastikan karena hasil autopsi belum keluar," tukasnya.

Diketahui, korban yakni NSW alias Neneng (27), NAG alias Nara (2) dan DAG (6 bulan). Kedua anak tersebut diduga dibunuh oleh ibu kandungnya sebelum bunuh diri, sementara itu satu anaknya lagi dapat diselamatkan.

Saat olah tempat kejadian perkara, polisi menemukan kain panjang dan selembar kertas bertuliskan 'maaf aku, aku pergi, biar anak-anak ikut bersama ku' serta susu bayi. (RAL)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index