Selamat! Altic Riau Kini Punya Ketua Baru

Selamat! Altic Riau Kini Punya Ketua Baru
Ketua Altis Indonesia Community (ALTIC) Chapter Riau Terpilh, Indra Permana

Riauaktual.com - Musyawarah Altis Indonesia Community (ALTIC) Chapter Riau yang digelar di salah satu Cottage di Kabupaten 50 Kota, Provinsi Sumatera Barat, Minggu (15/11/2020) sukses digelar. 

Musyawarah tersebut menghasilkan ketua yang baru, yaitu Indra Permana yang diamanatkan untuk menjadi ketua ALTIC periode 2020-2022.

Acara dimulai sejak Sabtu (14/11/2020) dengan pemotongan tumpeng Anniversary ALTIC Riau ke 7 yang turut dihadiri beberapa member perwakilan ALTIC Chapter Sumatera Barat. 

Lalu keesokan hari, dilanjutkan agenda laporan perkembangan kondisi terkini komunitas pasca beberapa waktu mengalami kekosongan kepengurusan, serta menentukan program kerja untuk 2 tahun ke depan.

Proses pemilihan ketua umum dilakukan dengan cara musyawarah begitu juga dengan struktur lainnya.

"Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan dari teman-teman, semoga Altic Riau jauh lebih baik kedepan dan guyub untuk mengharumkan komunitas," ujar Indra sebagai ketua umum terpilih.

Ia juga memastikan tidak ada senioritas di dalam ALTIC, semua sama, baik yg sudah lama atau yang baru bergabung. 

"Mau tua atau muda memiliki hak dan kewajiban yang sama," tuturnya.

Disamping itu , Indra berharap bagi para penggemar mobil Altis yang ada di Riau bisa bergabung dengan Altic Indonesia Community (ALTIC) dengan harapan bisa berbagi informasi dan motivasi.

"Di ALTIC kita bisa berbagi informasi bahkan ilmu, terlebih jika adanya kendala atau kerusakan mobil yang kita miliki. Namun yang lebih terpenting bertambahnya keluarga," pungkasnya.

(DON)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index