Ngeri, Tersebar Video Pria Dibacok oleh Sejumlah Orang di GBI Bandung, Pelaku Ditangkap

Ngeri, Tersebar Video Pria Dibacok oleh Sejumlah Orang di GBI Bandung, Pelaku Ditangkap
Foto: Tangkapan layar CCTV

Riauaktual.com - Seorang pria dibacok oleh sekelompok orang di salah satu kafe yang berada di Komplek GBI, Bojongsoang, Kabupaten Bandung.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi Sabtu (14/11/2020) sore sekitar Pukul 17.00 WIB. Lokasi kejadian, tidak jauh dari Gerbang Utama Komplek GBI.

Aksi itu terekam CCTV dan tersebar lewat aplikasi perpesanan. Dalam video berdurasi 31 detik itu, para pelaku dengan membabi buta membacok korban menggunakan senjata tajam jenis golok. Padahal, pada waktu kejadian kondisi kafe sedang ramai. Korban sampai terjatuh dan terus diserang pelaku. Sejumlah orang yang berada di lokasi tak ada yang berani mendekat.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kejadian ini sudah dalam penanganan Satreskrim Polresta Bandung.

"Telah terjadi tindak pidana penganiyaan dan pengeroyokan oleh sekelompok orang yang tidak dikenal terhadap seorang korban berinisial R," kata Kapolresta Bandung sebagaimana dikutip dari Detikcom.

Akibatnya, korban mengalami luka bacokan. "Korban mengalami luka dibagian tangan, berikut kepala mengalami luka," ujarnya.

"Kami telah mengamankan beberapa orang terduga pelaku, berinisial J, A, S, E dan D,. Kami masih dalami peran masing-masing pelaku," ujar Hendra.

Korban sudah dalam penanganan medis di Rumah Sakit Al-Islam Bandung. Sedangkan TKP, sudah dilakukan pemasangan garis polisi.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index