Hilang Kontrol di Jalan Tol Permai, Avanza Tabrak Pembatas Jalan

Rabu, 11 November 2020 - 18:09:17 WIB Di Baca : 1631 Kali


Riauaktual.com - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai, Rabu (11/11/2020) siang sekitar pukul 12.45 WIB, dengan melibatkan satu unit mobil Toyota Avanza.

Lokasinya terjadi di KM 61 jalur B, Kecamatan Pinggir, Bengkalis dengan jenis satu unit mobil Toyota Avanza warna silver dengan nopol BM 1716 JS.

Kasat PJR Polda Riau, AKBP Irmadison, mengatakan, ada tiga penumpang mobil tersebut. Dimana supir nya Joko Prihatin (40) warga Cibinong, Bogor mengalami luka.

Sedangkan, dua penumpang nya Sudirman (49) warga Bantar Gebang, Bekasi dan Kuatno (50) warga Cilengsih, Bogor, baik-baik saja.

''Dalam kecelakaan ini, hanya supir nya mengalami luka. Sedangkan dua penumpang nya baik-baik saya,'' kata Irmadison.

Sedangkan kronologi kecelakaan, berawal saat mobil Avanza yang ditumpangi ke tiga orang tersebut, melaju dari arah Dumai yang di kemudikan oleh saudara Joko Prihatin dengan kecepatan tinggi. 

Sesampai di TKP, persisnya di KM 61 B, Joko hilang kontrol, dan langsung menabrak dinding median pembatas jalan (Guadril). 

''Selain korban luka ringan, kendaraannya juga mengalami kerusakan,'' jelas Irmadison.

Mencegah hal serupa terjadi, Irmadison menghimbau agar pengguna jalan tol dapat mematuhi aturan kecepatan yang ditetapkan. (HA)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com