Polsek Bunut Kembali Galakkan Operasi Yustisi 

Polsek Bunut Kembali Galakkan Operasi Yustisi 

Riauaktual.com - Masih dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam masa adaptasi kebiasaan baru (AKB), Polsek Bunut Resort Pelalawan rutin menggelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan (Prokes) di wilayah hukumnya. Kegiatan operasi yustisi menyasar lokasi tempat keramaian.

Kegiatan kali ini dilaksanakan oleh Bripka Edy S berserta tiga orang lainnya yang juga merupakan personil polsek Bunut Polres Pelalawan yang menyasar pasar Kelurahan Bunut kecamatan Bunut untuk melaksanakan himbauan Protokol kesehatan, Minggu (8/11/2020 )

"Petugas yang melaksanakan operasi yustisi di fokuskan kepada tempat - tempat dimana masyarakat berkumpul dan tidak menjalankan protokol kesehatan," ujar Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani, S.S,MH.

Dismaping itu, ia juga mengatakan, operasi yustisi tidak ditujukan untuk langsung menurunkan angka pertambahan kasus baru Corona. Dia mengatakan operasi yustisi ditujukan agar warga sadar pentingnya memakai masker hingga menjaga jarak demi mencegah Covid 19.

"Tampak dalam pelaksanaan operasi yustisi masih terdapat warga yang tidak menjalankan protokol kesehatan terutama tidak menggunakan masker. Kita beri teguran hingga sanksi," pungkas Kapolsek. (rilis)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index