Gaya Wika Salim Pakai Dress hingga Tanktop, Geulis Pisan!

Gaya Wika Salim Pakai Dress hingga Tanktop, Geulis Pisan!
Wika Salim (Foto : Instagram/@wikasalim)

Riauaktual.com - Pedangdut Wika Salim jadi salah satu penyanyi yang saat ini tengah populer. Selain suaranya indah, ia juga cantik dan kerap tampil menarik juga memesona.

Tak jarang penampilan Wika Salim mencuri perhatian netizen. Penasaran seperti apa penampilan Wika Salim? Dilansir dari akun instagramnya @wikasalim, berikut ini ootd (outfit of the day) Wika, simpel dan tetap cantik sebagaimana dikutip dari Okezone.com.

Mini dress pink

Wika Salim

Dalam fotonya ini Wika mengenakan mini dress baby pink, dengan detail semi blazer, ditambah kancing serta paduan warna putih yang membuatnya terlihat girly.

Makeup looknya pun lebih soft, senada dengan pakaian yang sedang dikenakannya. Serta disebut-sebut mirip Maia Estianty.

"Mirip bunda Maya neng," tulis @bamssuryana

"Bunda maia," kata @andyrhmtilaah.

 

Dress v neck

Wika Salim

Selanjutnya Wika mengenakan dress v neck biru bermotif. Dengan pakaiannya ini memperlihatkan lekuk tubuhnya yang indah, bak gitar spanyol.

"Lingkar pinggangnya bikin insecure," kata @mynameisgie.

Tanktop dan hot pants

Wika Salim

OOTD Wika yang lainnya adalah ia mengenakan tanktop dusty pink, dan hot pants warna hitam. Tak lupa kacamata dan slingbag jadi pelengkap aksesorisnya.

Dalam fotonya ini Wika sedang berada di pantai Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Liburan asyik dengan OOTD simpel, tetap membuatnya menarik ya.

"Indahnya pemandangan pemandangan," tulis Wika.

Tanktop hitam dan jeans

Wika Salim

Kemudian Wika sedang mengenakan tanktop hitam dan celana jeans. Perpaduan yang sangat simpel, cocok untuk Anda yang ingin tanpil minimalis.

"Teteh geulis pisan," ujar @heri.tile.7

"Seandainya kamu milikku," kata @mhmdd_rizall.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index