Diduga Pria dalam Video Mesum Bareng Perempuan Mirip Gisel Suaminya, Sang Istri Beri Klarifikasi

Diduga Pria dalam Video Mesum Bareng Perempuan Mirip Gisel Suaminya, Sang Istri Beri Klarifikasi
Gisel dan Adhietya Mukti. Foto : Instagram/@adhie

Riauaktual.com - Musisi Adhietya Mukti mendadak ikut viral seiring beredarnya video mesum seseorang pria dengan perempuan mirip artis Gisella Anastasia.

Banyak yang menduga lelaki di video tersebut adalah Adhietya, setelah netizen melihat ada kecocokan wajah. Apalagi, Adhietya diketahui cukup akrab dengan Gisel, dan sempat mengunggah foto bersama Gisel dan Gempi di akun Instagramnya.

Alhasil, akun Instagram pemain keyboard itu langsung diserbu warganet. Adhietya pun memilih membatasi komentar karena serangan masif netizen yang langsung menuduhnya.

Nah, melihat suaminya jadi bulan-bulanan, istri Adhietya, Lilis angkat bicara. Lewat unggahan Instagramnya di akun @njie_aditya, dia membantah bahwa suami yang ada di video menghebohkan itu.

“Netizen yang bai dan cerdas, mendadak tante bangun dengan banyak DM video yang luar biasa. Tapi mohon maaf yah harus bikin sedih kalian, karena itu bukan suami aku. Tolong, jangan dimirip-miripin, yah,” tulisnya, Sabtu (7/11/2020) kemarin sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Dia bahkan mengumpayakan jika kemiripan dipaksanakan maka wajahnya pun sejatinya bisa dicap mirip dengan artsi Jepang. “Coba kalian lihat foto aku baik-baik, kameranya burem, aku juga mirip Miyabi. Tapi ko kalian biasa-biasa saja, lokal sekali ya selera kalian. Netizen, salam penuh cinta buat kejulidan anda semua,” tegasnya dengan gesture acungkan jari tengah.

Klarifikasi Lilis (kanan) dan foto Lilis bersama suaminya, Adhietya (kiri).

Adhietya sendiri tidak hanya mengiri Gisel saat tampil menyanyi. Ada Ayu Ting Ting, Fitri Carlina, Via Vallen yang musiknya sempat diiringinya. Itu terlihat dari foto di unggahan Instagramnya.

Diberitakan sebelumnya, nama Gisel pun langsung trending terats di Twitter, Sabtu (7/11/2020), setelah beredar video berdurasi 19 detik, dimana erempuan mirip Gisel itu berada di dalam satu ruangan dengan pria.

Perempuan itu tampak hanya mengenakan baju warna hijau lumut model kimono yang terbuka bagian depan dan menampakkan bagian tubuhnya.

Perempuan dan pria itu berada di dalam ruangan dengan tirai berwarna coklat dengan keadaan televisi sedang menyala. Keduanya lalu melakukan hubungan suami istri.

Perempuan itu disebut mirip Gisel lantaran potongan rambut yang sama, juga warna kulitnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index