Video Mesum Mirip Gisella Anastasia, Nama Gisel, Gempi dan Gading Trending di Twitter

Video Mesum Mirip Gisella Anastasia, Nama Gisel, Gempi dan Gading Trending di Twitter
Gisella Anastasia alias Gisel. [Instagram]

Riauaktual.com - Media sosial kembali dihebohkan dengan munculnya video mesum perempuan diduga mirip Gisela Anastasia dengan seorang pria dewasa.

Tak butuh waktu lama, nama Gisel pun langsung trending terats di Twitter, Sabtu (7/11/2020). Tak hanya Gisel, nama putrinya Gempi juga turut terbawa, begitu juga sang mantan suaminya, Gading yang sempat ikut trending.

Berbagai tagar mulai dari #gisel, #link, #skandal, #videonya hingga #kasiangempi ramai di Twitter.

Trending Gisel. Foto : @lambe_turah

Dari video yang beredar luas, berdurasi 19 detik. Dimana, perempuan mirip Gisel itu berada di dalam satu ruangan dengan pria.

Perempuan itu tampak hanya mengenakan baju warna hijau lumut model kimono yang terbuka bagian depan dan menampakkan bagian tubuhnya.

Perempuan dan pria itu berada di dalam ruangan dengan tirai berwarna coklat dengan keadaan televisi sedang menyala. Keduanya lalu melakukan hubungan suami istri.

Perempuan itu disebut mirip Gisel lantaran potongan rambut yang sama, juga warna kulitnya.

Alhasil, hal ini membuat Gisel jadi sasaran netizen. Tidak hanya di Twitter, di Instagram kolom komentar unggahannya penuh dengan komentar warganet.

Dikutip Pojoksatu.id, Gisel sendiri diketahui sedang liburan bersama Gempi ikut rombongan Raffi Ahmad, Luna Maya, Ayu Dewi dan lainnya di Sumba. Gisel sempat mengunggah video Gempi di Insta Story saat liburan tersebut, beberapa menit lalu.

“Kita tunggu aja klarifikasi nya,” @komen yonmesa_.

“Kak permisi numpang nanya , yang viral beneran kakak atau bukan sih,” tulis @hendricofransisco.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index