44 Tahun, Intip Tessa Kaunang

44 Tahun, Intip Tessa Kaunang
Tessa Kaunang (Foto : Instagram/@tessakaunang_tuiit)

Riauaktual.com - Artis Tessa Kaunang merayakan ulang tahunnya yang ke-44 pada 5 November 2020. Di momen pertambahan usianya ini, mantan istri Sandy Tumiwa mengunggah foto di Instagram yang menyita perhatian netizen.

Tessa Kaunang mengunggah potret dirinya mengenakan bikini di pantai. Terlihat body goals dari Tessa Kaunang di usianya ke-44.

Berikut potret Tessa Kaunang pamer body goals di ulang tahun ke-44 yang dikutip dari akun Instagramnya, @tessakaunang_tuiit, Jumat (6/11/2020) kemarin sebagaimana dikutip dari Okezone.com

Tampil pakai bikini

Tessa Kaunang

Sebagai bentuk mencintai diri sendiri dan bangga pada tubuh sendiri, Tessa Kaunang tak ragu memamerkan tubuhnya. Di usia 44 tahun, tubuh Tessa bisa dibilang masih terjaga. Bahkan, tak terlihat perut yang membuncit di sana. Body goals banget kan?

Pose memeluk tubuh sendiri

Tessa Kaunang

Masih dengan tampilan pakai bikini, di sini Tessa terlihat sayu sekali dengan pose memeluk tubuh sendiri. Wajahnya pun tak terlihat menua, meski usia sudah 44 tahun. Tentu ini jadi inspirasi banyak perempuan lain yang ingin tetap awet muda meski sudah kepala empat.

Kemeja putih basah

Tessa Kaunang

Beda dengan foto sebelumnya, ini adalah momen Tessa belum melepas kemeja putih dan memperlihatan bikini merahnya. Gayanya seperti influencer kekinian yang sedang berlibur di pantai, ya. Kemeja putih yang basah tersebut pun memberi kesan menggoda yang menarik perhatian.

Ramping

Tessa Kaunang

Ya, itu dia momen Tessa Kaunang merayakan ulang tahunnya ke-44. Meski sudah tak muda lagi, tapi dia menunjukkan kalau usia bukan halangan untuk tampil cantik di media sosial. Kalau diperhatikan, kaki Tessa di sini ramping dan kecil banget, ya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index