Duh Heboh lagi Video Seks Mirip Gisel

Duh Heboh lagi Video Seks Mirip Gisel
(Foto: Dok. Instagram/gisel_la)

Riauaktual.com - Twitter dihebohkan dengan sebuah video seks yang sosok ceweknya disebut-sebut mirip Gisel. Nama Gisel pun langsung jadi trending topic.

Dalam video tersebut, terlihat sepasang tengah memadu kasih. Sosok perempuan terlihat memamerkan tubuhnya dengan sadar melihat ke arah kamera.

Video tersebut lantas jadi heboh. Sebab ada yang menyebut durasinya sampai 9 menit, adapula yang menyebutnya selama 20 detik.

Atas tuduhan itu, Gisel belum berkomentar apa pun. Beberapa jam yang lalu, Gisel hanya memperlihatkan tengah makan bersama putrinya.

Dikutip dari Detkcom, belakangan, tak cuma Gisel saja yang jadi trending topic. Nama Gading Marten yang merupakan mantan suami Gisel juga turut dibawa netizen.

GiselWanita mirip Gisel di video seks yang beredar. Foto: dok Twitter


Ini bukan pertama kalinya Gisell diterpa kabar video seks. Sebelumnya bahkan, mantan istri Gading Marten tersebut meloporkan kasus hoax itu ke polisi.

Sejauh ini kasus tersebut masih ditangani kepolisian. Polisi bahkan sudah mengantongi akun penyebar video seks mirip Gisel.

Sayang, penyebar pertama yang mencatut nama Gisel belum terungkap.

Kala itu, Gisel dengan tegas membantah video syur itu dirinya. Ia juga takut berdampak ke anaknya, Gempita Nora Marten. Ia tak mau kelak Gempita menerima risiko tak mengenakkan.

"Kalau nggak dilurusin ke mana-mana dampaknya kayak ada anak yang suatu hari nanti dia engeh lho kok mama nggak speak up. Ya kita harus speak up," katanya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index