Suami Dipolisikan Istri karena Sembunyikan Kebotakan saat Nikah

Suami Dipolisikan Istri karena Sembunyikan Kebotakan saat Nikah
Ilustrasi (net)

Riauaktual.com - Seorang istri di India melaporkan sang suami ke polisi dengan tuduhan penipuan. Wanita 27 tahun itu menuding sang suami telah menyembunyikan kebotakan saat menikah.

Dilansir Indiatimes, pasangan suami istri asal Mumbai itu baru saja menikah beberapa hari. Kini, sang suami harus menghadapi kasus hukum di Kantor Polisi Naya Nagar di pedesaan Thane berdasarkan keluhan sang istri tersebut.

Dalam pengaduannya, wanita itu mengatakan bahwa suaminya telah menyembunyikan kebotakan dengan menggunakan wig. Perempuan tersebut bahkan mengaku tidak akan mau menikahi bila tahu suaminya botak.

Wanita itu mengaku baru tahu suaminya botak sehari setelah menikah. Namun ketika dia menghubungi mertuanya, mereka mengatakan bahwa kebotakan bukan masalah serius.

Kini sang istri telah mengajukan kasus itu ke pengadilan dan meminta sang suami menyerahkan diri ke polisi. Menurut polisi, kini sang suami diduga melanggar pasal 406 tentang pelanggaran kepercayaan dan pasal 500 tentang fitnah dikutip dari dream.co.id

Sayangnya, hingga kini belum diketahui tindakan apa yang akan diambil oleh sang suami atas laporan istrinya tersebut.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index