Tengku Azwendi Fajri

Ketua Fraksi Demokrat Pekanbaru Sesalkan Ketidak Hadiran Wali Kota di Paripurna HUT Kota

Senin,24 Juni 2019 - 11:23:34 WIB Di Baca : 416 Kali

Riauaktual.com -  Ketua Fraksi Demokrat Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri, menyesalkan ketidak hadiran wali kota Pekanbaru, Firdaus, pada acara rapat paripurna istimewa hari ulang tahun kota Pekanbaru ke 235 yang diselenggarakan DPRD Kota Pekanbaru, Ahad (23/6/2019) kemarin.

"Itukan rapat paripurna istimewa, harusnya wali kota hadir. Terlebih ini dalam rangka perayan ulang tahun kota Pekanbaru," ucapnya saat berbincang bersama wartawan, Senin (24/6/2019).

Azwendi, juga tidak mengetahui secara pasti alasan wali kota tidak hadir didalam paripurna tersebut, karena dari pihak Pemerintah Pekanbaru, tidak ada juga memberi keterangan kepada pihaknya.

Loading...

"Yang jelas saya tidak mengetahui, dan saya menilai hal itu tidak elok," tuturnya.

Ketua komisi II DPRD Pekanbaru ini juga menilai, wali kota Pekanbaru seperti sudah tidak fokus lagi dalam menjalankan pemerintahan, sehingga banyak aspirasi warga yang tidak bisa terselesaikan.

"Ini penilaian saya ya, wali kota seperti sudah tidak fokus. Contoh saja itu masalah banjir, kemana wali kota disaat warganya terkena musibah. Komentarnya di media selalu akan, perlu kordinasi kepada pihak ini, Pemprov dan segala macam. Tapi Mana? gak ada perkembangan," cetusnya.

Namun disamping itu, Azwendi tetap berharap, wali kota bisa membenahi Pekanbaru disisa masa jabatannya yang tersisa beberapa tahun kedepan.

"Selagi masih ada waktu. Buatlah sejarah di kota ini, tinggalkan kenangan yang manis untuk masyarakat Pekanbaru," pungkasnya. (DWI)


 


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...