Kapolsek Pangkalan Lesung Periksa Anggota Sebelum Bertugas

Kapolsek Pangkalan Lesung Periksa Anggota Sebelum Bertugas

Riauaktual.com - Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan, sebagai pelindung pelayan dan pengayom masyarakat dalam hal ini sebelum melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat terlebih dahulu Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE lakukan pemeriksaan terhadap personilnya.

Pemeriksaan dilaksanakan terhadap pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan adminstrasi anggota seperti KTP, KTA ,dan SIM serta kelengkapan lainya, kamis (05/11/2020) yang bertempat di Mapolsek Pangkalan Lesung.

Kegiatan dilakukan oleh Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE, dan Ps.Kanit Provos Bripka Indra selaku pengemban fungsi yang melakukan pengawasan terhadap anggota Polsek Pangkalan Lesung.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE, menjelaskan, kegitan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan guna menunjang kinerja sebagai pelayan masyarakat yang profesional dan humanis.

"Kegiatan ini kita lakukan secara berkala dan selain dari pemeriksaan kelengkapan anggota setiap anggota juga wajib Mentaati Protokol Kesehatan Covid-19 sebelum melaksanakan tugas," tutup Kapolsek. (rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index