ils/ int

Inalillahi, Ibu Meninggal Usai Siapkan Makanan untuk Anak yang Tidak Pernah Pulang

Senin,24 Juni 2019 - 09:07:47 WIB Di Baca : 8434 Kali

Riauaktual.com - Seorang pemilik bisnis layanan pemakaman yang bermarga Lau di Taiwan, baru-baru ini berbagi salah satu kasus paling tak terlupakan yang pernah dia tangani di Facebook, dan itu membuat semua warganet bersedih.

Menurut laporan seperti dilansir dari China Press, kasus itu melibatkan seorang nenek yang tinggal sendirian di rumahnya. 

Suatu hari, tetangganya mencium bau busuk yang datang dari rumahnya, dan mereka dengan cepat memperingatkan pihak berwenang, karena khawatir akan terjadi sesuatu yang buruk.

Loading...

Ketika polisi dan pemadam kebakaran menerobos masuk ke dalam rumah, mereka menemukan wanita tua itu sudah mati beberapa hari yang lalu, dan belatung merangkak di seluruh tubuhnya. 

Lau, yang berada di tempat kejadian, memperhatikan ada beberapa masakan rumahan di atas meja, seolah-olah sang ibu sedang menunggu seseorang untuk pulang.

Mereka berhasil menemukan kartu identitas wanita itu, dan menghubungi putranya. Dia bergegas ke tempat kejadian dan bersedih setelah mengetahui bahwa ibunya telah menyiapkan semua hidangan untuknya, dan bahwa dia tidak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk makan bersama ibunya lagi.

Setelah mendapatkan kembali ketenangannya, dia memberi tahu Lau bahwa dia telah bekerja di Singapura dan berencana pulang untuk merayakan Hari Ibu. 

Sayangnya, ia harus menghadiri beberapa hal yang berhubungan dengan pekerjaan setelah mencapai Taiwan, dan tidak pulang.

Lau juga diberi tahu bahwa sang ibu sebenarnya adalah orang tua tunggal yang membesarkan putranya, seorang diri setelah bercerai. 

Pada hari kejadian, ibu pergi mandi setelah menyiapkan piring dan saat itulah dia terkena dengan serangan jantung. Tubuhnya baru ditemukan setelah empat hari.

Lau membagikan cerita ini di media sosial untuk mengingatkan warganet bahwa tidak ada pekerjaan yang harus dilakukan sebelum orang tua kita, dan penting untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama saat mereka masih hidup. 

 

Sumber: rakyatku


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...