Polisi Atasi Jalan Lintas Pekanbaru-Sumbar yang Sempat Amblas 

Minggu,23 Juni 2019 - 22:57:57 WIB Di Baca : 1168 Kali

Riauaktual.com - Satuan Lalulintas Polres Kampar, menyatakan telah berhasil mengatasi jalan lintas Pekanbaru-Sumbar yang sempat amblas, Ahad (23/6/2019) tadi. 

Penampakan ini terlihat di Km 46 Jalan Lintas Petapahan-Simpang Gelombang, wilayah Desa Petapahan Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar.

Kasat Lantas Polres Kampar, AKP Fauzi mengatakan, pihaknya langsung mendatangi lokasi jalan rusak ini Ahad (23/6/2019) pagi tadi. 

Loading...

''Kejadiannya tadi pagi, dan langsung kita lakukan penanganan cepat,'' sebut Fauzi. 

Pantauan di lapangan kerusakan jalan berupa amblasnya sebagian badan jalan sehingga tidak bisa dilewati kendaraan besar atau kendaraan berat.

Agar arus lalu lintas lancar, pihaknya bersama masyarakat, sudah mengupayakan penimbunan jalan ini sebagai langkah awal untuk mengatasi kemacetan di lokasi tersebut.

Saat perbaikan jalan, maka kendaraan berat yang akan melewati jalan ini, kata Fauzi, sementara dialihkan ke jalan alternatif dari arah Ujung Batu melewati Simpang Petapahan. Kemudian lewat Desa Majapahit lanjut ke Pasar Minggu dan keluar di Kota Batak, sedangkan yang dari arah Simpang Gelombang menuju Ujung Batu melewati rute sebaliknya.

''Sejak dilaporkan tadi pagi, petugas dan masyarakat langsung turun melakukan perbaikan,'' jelas Fauzi. 

Untuk diketahui bahwa jalan ini merupakan Jalan Provinsi yang menghubungkan Kabupaten Kampar dengan Kabupaten Siak serta Bengkalis, diharapkan kepada pihak terkait untuk segera melakukan perbaikan agar lalulintas kembali lancar.

''Saat ini jalur tersebut sudah bisa dilalui,'' tutup Fauzi. (HA)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...