Berikut Hasil Lengkap Liga Champions Matchday 3

Berikut Hasil Lengkap Liga Champions Matchday 3
Borussia Dortmund menang 3-0 atas Club Brugge pada matchday 3 Liga Champions 2020/21 di Jan Breydel Stadion (Brugge), kamis (5/11/2020) dini hari WIB.

Riauaktual.com - Keseluruhan pertandingan matchday 3 Liga Champions 2020/21 sudah digelar, 4-5 November. Hasilnya, tim-tim Jerman sukses mengalahkan lawan-lawannya.

Bayern Munich, Borussia Monchengladbach dan Borussia Dortmund bahkan berpesta gol. Sementara RB Leipzig membalas kekalahan mereka di semifinal musim lalu, dengan menumbangkan Paris Saint-Germain 2-1.

Bayern Munich yang tandang ke markas klub Austria, Red Bull Salzburg menang 6-2. Robert Lewandowski menceta dua gol pada laga itu.

Sementara Monchengladbach yang tergabung di Grup B pecundangi tuan rumah Shakhtar Donetsk enam gol tanpa balas.

Borussia Monchengladbach menang 6-0 atas ruan rumah Shakhtar Donetsk di NSC Olimpiyskiy Stadium (Kiev), Rabu (4/11/2020) dini hari WIB.

Borussia Monchengladbach menang 6-0 atas ruan rumah Shakhtar Donetsk di NSC Olimpiyskiy Stadium (Kiev), Rabu (4/11/2020) dini hari WIB.

Dortmund juga meraih kemenangan meyakinkan 3-0 dari lawatannya ke markas klub Belgia, Club Brugge.

Adapun RB Leipzig memanfaatkan ketidakhadiran Neymar dan Kylian Mbappe di kubu PSG dengan menang 2-1. Pada laga di Red Bull Arena, Kamis (5/11/2020) dini hari tadi, PSG mengakhiri laga dengan hanya 9 pemain.

Jika tim-tim Bundesliga sukses besar, para wakil Italia malah menuai hasil minor. Kecuali Juventus yang menghancurkan wakil Hungaria, Ferencvaros 4-1.

Inter Milan kalah 2-3 dari Real Madrid, sementara Atalanta dibantai Liverpool lima gol tanpa balas di kandang sendiri.

Adapun Lazio hanya mampu membawa pulang satu poin dari lawatannya ke kandang Zenit St Petersburg.

Bagaimana dengan wakil Inggris? Yah, hanya Man United yang gagal meraih poin. Selain Liverpool yang pesta gol ke gawang Atalanta, Chelsea juga meraih kemenangan besar, 3-0 atas wakil Prancis, Rennes, Kamis dini hari tadi.

Tiga gol The Blues dibukukan Timo Werner pada menit ke-10 dan 41, semuanya lewat eksekusi penalti. Lalu Tammy Abraham melengkapi kemenangan anak asuh Frank Lampard pada menit 50.

Sehari sebelumnya, Manchester City meraih hasil identik kala menjamu Olympiakos. Gol-gol dari Ferran Torres, Gabriel Jesus dan Joao Cancelo menegaskan dominasi anak asuh Pep Guardiola.

Selengkapnya, berikut hasil pertandingan matchday 3 Liga Champions 2020/21:

 

 

 

Sumber: Pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index