Sangat Tipis di Wisconsin, Biden Raup 49,6 persen Suara dan Trump 49,0

Sangat Tipis di Wisconsin, Biden Raup 49,6 persen Suara dan Trump 49,0
Foto: AP Photo

Riauaktual.com - Penghitungan surat suara pilpres AS di Wisconsin masih terus berlangsung. Berdasarkan hasil sementara Joe Biden unggul dengan selisih suara tipis dari Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump.

Data penghitungan sementara Fox News, Kamis (5/11/2020) menunjukkan Joe Biden unggul sementara di Wisconsin dengan 49,6 persen suara melawan Presiden Donald Trump 49,0 suara. Total sebanyak 95 persen suara yang masuk.

Sementara itu, data penghitungan sementara New York Times (NYT) menunjukkan Joe Biden unggul sementara di Wisconsin dengan 49,4 persen suara melawan Presiden Donald Trump 48,8 suara. Total sebanyak 98 persen suara yang masuk.

Sementara itu, perolehan electoral votes antara Donald Trump, dengan Joe Biden juga semakin menipis.

Data Fox News menunjukkan Biden masih unggul dengan 238 electoral votes dan Trump meraup 213 electoral votes sejauh ini.

Perolehan electoral votes yang didapat Biden dan Trump masih sangat mungkin berubah karena hasil pilpres di sejumlah negara bagian, termasuk Nevada, Wisconsin, Michigan, Georgia dan Pennsylvania, belum masuk dalam penghitungan sejauh ini.

Secara keseluruhan, menurut data Fox News, Biden mengungguli Trump dalam perolehan popular votes sejauh ini. Biden mendapatkan lebih dari 70 juta suara (50,2 persen), sedangkan Trump mendapatkan lebih dari 67 juta suara (48,2 persen).

 

 

Sumber: Detikcom

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index