Seven Eleven

Akibat Jatuh Cinta dengan Staf 7-Eleven, Pria Ini Terkena Diabetes

Sabtu,22 Juni 2019 - 08:34:03 WIB Di Baca : 334 Kali

Riauaktual.com - Jalan untuk mendapatkan pacar, tidak semudah yang dipikirkan beberapa orang. Kadang-kadang, penuh rintangan. 

Seperti pria di Taiwan ini. Dia jatuh cinta dengan gadis yang bekerja di 7-Eleven di dekat rumahnya. Tetapi, dia tidak tahu bagaimana cara mendekatinya.

Dia memposting perasaannya di forum populer Taiwan, Dcard dan mengatakan bahwa dia melihat gadis itu bekerja di sana dua tahun lalu. 

Loading...

Tulisan itu tampaknya agak inspirasional pada awalnya, karena ia memberi judul tulisannya, "Ketika kita mengejar seorang gadis, kita semua harus bergantung pada ketekunan kita untuk mendapatkan gadis itu." 

Dia mengatakan, dia melihat seorang gadis cantik bekerja di 7-Eleven di dekat rumahnya dua tahun lalu. Tetapi dia tidak tahu bagaimana cara mendekatinya. 

Jadi, dia datang dengan ide untuk membuatnya memperhatikannya dan memutuskan untuk membeli kopi darinya setiap hari. 

Untuk benar-benar menarik perhatiannya, pria itu membuat pesanannya sedikit istimewa. Dia selalu meminta wanita idamannya itu menambahkan lima sendok gula ke dalam kopinya.

Benar saja. Gadis itu agak kaget dengan permintaan ini, dan berkomentar, "Bukankah ini terlalu manis?".

Pria itu menjawab dengan cara yang sangat romantis, "Tidak semanis kamu." 

Setelah mendengar ini, gadis itu tersenyum malu-malu dan dia berjalan pergi sambil tertunduk. 

Sejak hari itu dan seterusnya, dia mengatakan bahwa dia membeli secangkir kopi setiap hari, tanpa gagal dari gadis itu dengan permintaan gula yang sama.

Sekarang, tepat ketika Anda berpikir akan ada akhir yang bahagia untuk pasangan itu. Warganet justru terkejut dengan kalimat terakhir yang ditulisnya. "Dua tahun kemudian, saya menderita diabetes," katanya. 

Warganet terkejut dengan akhir cerita ini, tetapi mereka agak geli dengan cara orang itu menjelaskan situasinya.

Beberapa dari mereka juga mengkhawatirkan kesehatan orang itu dan berharap dia akan menyelesaikannya. 

Sementara itu, ada juga beberapa warganet yang meragukan bahwa kisah itu benar. 

Sekarang, makan terlalu banyak gula tidak akan menyebabkan diabetes secara otomatis, tetapi Healthline mengatakan bahwa mengonsumsi gula berlebihan secara tidak langsung terkait dengan diabetes. 

Itu karena jika Anda mengonsumsi terlalu banyak gula dalam jangka waktu lama, itu dapat menyebabkan resistensi insulin yang menyebabkan kadar gula darah meningkat dan meningkatkan risiko diabetes.


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...