Ke Nikahan Mantan, Wanita Ini Menangis, Netizen: Cakepan mantannya

Ke Nikahan Mantan, Wanita Ini Menangis, Netizen: Cakepan mantannya
Wanita nangis datang ke nikahan (Foto: instagram media.viral)

Riauaktual.com - Kata "Mantan pacar", mungkin bagi kebanyakan pasangan adalah kalimat yang sedikit menggelitik, kenapa?, karena bila menyebut kata "mantan pacar" tentunya tak lepas dari kenangan masa lalu. Ada yang berupa kenangan buruk ataupun baik.

Sering terjadi hal yang diluar nalar ketika Mantan pacar datang di hari pernikahan. Ada yang menangis, ada yang sok tegar, atau bahkan sampai membuat kekacauan. Salah satunya seperti dalam video berikut ini.

Dalam video yang diunggah via aplikasi TikTok oleh akun @Ftriandika yang kemudian diunggah ulang oleh akun instagram media.viral, memperlihatkan sebuah pesta pernikahan dengan kedua mempelai tersenyum bahagia. Kedua mempelai tersebut terlihat mengenakan pakaian adat khas Padang, Sumatera Barat dengan warna merah.

Mereka berdua terlihat menyambut dan bersalaman dengan sejumlah tamu undangan yang datang dan memberikan selamat.

“Tampak sepasang pengantin mengenakan pakaian adat khas Padang, Sumatera Barat dengan warna merah. Kedua pengantin tengah berdiri di depan pelaminan menyambut kedatangan para tamu undangan yang hadir,” tulis keterangan di unggahan video tersebut.

 

Video: Wanita menangis didepan Mantan

Namun ada sebuah momen yang sedikit menggelitik ketika seorang wanita yang mengenakan hijab berwarna hitam datang dan naik ke pelaminan.

Di video, wanita berhijab hitam yang diduga mantannya tersebut terlihat mengusap air matanya ketika bersalaman dengan mempelai pria.

Mempelai pria pun terlihat berusaha menenangkan dan merangkul pinggang wanita berhijab hitam tersebut.

Sementara itu, pengantin wanita yang berdiri di samping suaminya dan juga menyaksikan langsung ada wanita menangis di depan sang suami, hanya terdiam. Wajahnya terlihat datar.

Video ini pun mendapat komentar beragam dari netizen. Ada yang membandingkan kecantikan pengantin wanita dengan wanita yang menangis tersebut.

"Cakepan mantannya... cantiknya alami" komentar seorang netizen.

Sementara itu ada yang menghujat kelakuan mempelai pria yang tertangkap masih merangkul pinggang wanita berhijab tersebut.

"masih pegang-pegang pinggang cewe,, depan istrinya pula," komentar lain dari seorang netizen.

MEDIA VIRALS (@media.virals) on

Sumber: Planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index