Sertijab Kasat Reskrim dan Narkoba Polresta Pekanbaru, Kapolres Harapkan Peningkatan Performa Kerja

Sertijab Kasat Reskrim dan Narkoba Polresta Pekanbaru, Kapolres Harapkan Peningkatan Performa Kerja

Riauaktual.com - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK MH, Selasa (03/11/2020) pagi melaksanakan sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru.

Dalam hal ini orang nomor satu dijajaran Polresta Pekanbaru tersebut berharap agar kedua pejabat yang menjabat diposisi penting tersebut untuk lebih meningkatkan performa kerjanya,

“Semoga kedua pejabat yang baru sertijab ini bisa lebih meningkatkan lagi performa kerjanya, apalagi keduanya telah memiliki banyak pengalaman,” kata Kombes Nandang.

Diketahui, Posisi Kasat Reskrim yang sebelumnya diemban oleh Kompol Awaluddin Syam, kini dipercayakan kepada AKP Juper Lumban Toruan yang merupakan orang lama di Polresta Pekanbaru, karena sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba. 

Dan posisi yang ditinggalkan AKP Juper di Satuan Reserse Narkoba kini dipercayakan kepada AKP Ryan Fajri, yang sebelumnya menjabat selaku Kasat Narkoba di Polres Dumai.

“Tingkat kriminal yang cukup tinggi dengan banyaknya modus-modus baru para pelaku, ini mereka harus lebih aktif dan responsif lagi dengan membuat trobosan-trobosan baru guna menciptakan situasi yang lebih kondusif,” beber Kapolres. (Nom)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index