Empat Potret Kemesraan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Empat Potret Kemesraan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie
Kevin dan istrinya (Foto: Inst Kevin Aprilio)

Riauaktual.com - Menjadi pengantin baru rasanya seperti hidup di negeri dongeng. Bagaimana tidak, hari-hari yang dilalui pasangan sejoli ini bagaikan dipenuhi dengan bunga. Seperti pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan baru-baru ini, yakni Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.

Dikutip dari Okezone.com, kebahagiaan tengah menyelimuti kehidupan mereka. Ini semua berkat kemesraan dan kasih sayang diantara keduanya. Penasaran seperti apa kemesraan mereka? Yuk simak sama-sama.

 

1. Memeluk dari belakang

 Kevin dan Vicy

Saat duduk-duduk di pinggir jalan, Vicy Melanie dan Kevin Aprilio terlihat sangat mesra. Tampaknya, Vicy dipeluk dari belakang oleh Kevin.

Disisi lain, Vicy terlihat sangat cantik saat mengenakan atasan hitam off shoulder yang dipadukan dengan makeup flawless di wajahnya. Sedangkan Kevin terlihat cool dengan balutan kaus bernuansa cokelat.

 

2. Bergandengan tangan

 Kevin dan Vicy

Saat mengenakan pakaian bernuansa couple, Vicy dan Kevin menunjukkan kekompakannya dengan bergandengan tangan. Tak hanya itu, mereka juga saling bertatapan, wah mesra banget kan Okezoners!

Sementara itu, Vicy tampil feminin saat mengenakan long dress bernuansa hitam. Sedangkan Kevin terlihat gagah saat mengenakan jas dan celana panjang yang bernuansa senada dengan dress Vicy.

"Pasangan top," kata @ikmaltob.

3. Vicy digendong Kevin

Kevin dan Vicy

 

Wah, pose kali ini dijamin bikin netizen baper. Lihat saja, di depan mobil mewahnya, Kevin justru menggendong Vicy dengan sangat mesra.

Di sana, Vicy juga terlihat cantik dan seksi saat mengenakan dress tanktop bernuansa ungu. Sedangkan Kevin terlihat kece dengan perpaduan antara kaus dan celana jeans.

"Salut sama kalian berdua," tulis @otn***.

4. Meracik kebahagiaan

 Kevin dan Vicy

"Meracik kebahagiaan," tulis Kevin Aprilio. Di sana, ia tampak sedang meracik kopi. Akan tetapi kopi tersebut diibaratkan kebahagiaan. Duh so sweet banget sih Kevin.

Ia juga tampak cool saat mengenakan kemeja navy dengan senyum lebar yang terpancar dari wajahnya. Sedangkan Vicy terlihat cantik kasual dengan kaus putih bermotif.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index