Kekeyi Jadi Princess Jasmine, Netizen: Pangling!

Kekeyi Jadi Princess Jasmine, Netizen: Pangling!
Kekeyi jadi Putri Jasmine (Foto: Inst Rahmawatikekeyiputricantikka23)

Riauaktual.com - Selebgram Kekeyi hadir lagi di Instagram dengan sesuatu yang menggemparkan. Ya, bukan lagi dengan keunikannya, tapi dia hadir dengan tampilan baru yang 'manglingi' banget.

Di Instagram, Kekeyi ber-cosplay jadi Princess Jasmine dalam film Aladdin. Tidak hanya makeup-nya yang luar biasa, tapi dia menggunakan kostum khas Princess Jasmine, lengkap dengan rambut panjang yang dibuat dari buntalan hijab hitam.

Jika dilihat dari keterangan foto, makeup Kekeyi ala Princess Jasmine itu berkat buah tangan Makeup Artist Vizzily. Kekeyi pun mengaku sangat senang bisa didandani Vizzily.

"Makasih kak Vizzily sudah mengubah Putri Tidur jadi Putri Jasmine yang cantik jelita," kata Kekeyi. Dia pun berharap, kelak di momen pernikahannya, Vizzily mau merias wajahnya. "Semoga sewaktu aku nikah di-makeup-in kak Vizzily. Aamiin," tambah Kekeyi.

So, seperti apa hasil riasan wajah Vizzily mengubah Kekeyi jadi Princess Jasmine, berikut ulasannya sebagaimana dikutip dari Okezone.com.

1. Princess Jasmine ala Kekeyi

Kekeyi 

Dari foto ini, bisa dilihat kalau karakter Princess Jasmine yang coba diciptakan Vizzily memang disesuaikan dengan karakter Kekeyi sendiri. Jadi, hasil akhirnya, ya, tetap menonjolkan sisi unik Kekeyi.

Meski begitu, kostum yang dikenakan niat banget, loh. Sampai-sampai rambut hitam panjang teruntai pun dibuat dari hijab hitam. Tidak hanya itu, aksesori di leher dan perutnya ditambahkan untuk memberi kesan bangsawan, sesuai dengan tokoh Princess Jasmine.

2. Kekeyi dan Vizzily

Kekeyi 

Ya, ini dia Vizzily, sosok di balik riasan Kekeyi jadi Princess Jasmine. Punya kekuatan makeup di bagian mata, Vizzily pun menunjukkan hal itu di riasan Kekeyi. Jika dilihat, matanya jadi lebih besar dan bikin Kekeyi beda banget, ya.

"Sahabat, next aku makeover Kekeyi jadi siapa lagi, ya?" tanya Vizzily yang sepertinya 'ketagihan' merias Kekeyi.

Dari banyaknya komentar yang masuk, ada satu dari selebriti John Martin, "Kok glow up bingiiiitzzz," katanya. Beberapa netizen lain pun memuji hasil makeup Vizzily ini, "Wow," tulis @fahiram***. "Eeeyaampun pangling ih, beda banget kak Key," sambung @nitajunita85.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index