Ada Saran Unik Khabib ke Fans yang Pacarnya Ditiduri Petarung UFC

Ada Saran Unik Khabib ke Fans yang Pacarnya Ditiduri Petarung UFC
Khabib Nurmagomedov. Foto : Dok

Riauaktual.com - Khabib Nurmagomedov memberikan nasehat kepada seorang fans UFC yang secara sensasional mengklaim bahwa seorang petarung UFC Jorge Masvidal telah tidur dengan pacarnya. Video momen ini pun viral di media sosial.

Akun Twitter @ Xdeep13 mengunggah video pendek ketika Khabib Nurmagomedov berbicara kepada seorang pemuda yang mengatakan ingin menjadi petarung setelah pacarnya menjalin hubungan dengan Jorge Masvidal.

"Saya ingin menjadi petarung. Baru-baru ini, pacar saya pergi ke Miami dan dia memberitahu saya bahwa dia berhubungan dengan Jorge Masvidal. Sepertinya, dia tidur dengannya," kata seorang fans mencurahkan perasaannya kepada Khabib.

"Jadi, sekarang saya ingin melawan orang itu (Jorge Masvidal). Menurutmu apa aspek terpenting bagi saya untuk memulai pelatihan? Jika saya ingin mengalahkan dia?" tanya fans tersebut kepada Khabib.

"Berapa umurmu?" tanya Khabib yang kini menjadi raja pound-for-pound UFC tersebut. "Saya 26 tahun," jawab fans yang belum diketahui identitasnya itu. Nurmagomedov melanjutkan: "26 tahun? Itu terlalu tua untuk ini (memulai karier di UFC)."

Tapi fans tersebut tidak menyerah. "Sepertinya Jorge sudah mulai bergaul dengan Donald Trump (presiden Amerika Serikat) dan sekarang dia mungkin berpikir bisa tidur dengan pacar orang lain? Saya rasa itu tidak benar."

Ketimbang adu fisik di atas oktagon, Khabib Nurmagomedov malah menyarankan fans tersebut untuk membeli anjing. "Saya pikir, uhh, Anda harus membeli anjing," saran Khabib kepada fans yang sedang diliputi amarah itu.

"Seekor anjing? Apakah itu karena saya tidak akan memiliki kesempatan mengalahkannya?" tanya fans itu. Khabib Nurmagomedov membenarkan: "Dengan anjing, ya. Kamu lebih punya kesempatan."

"Saya telah bangun setiap hari dan latihan memukul. Saya pikir saya bisa menangkapnya jika saya melihatnya di restoran," jelas fans itu mengungkapkan usaha yang sudah dia lakukan untuk menghajar Masvidal.

"Anda dapat mencoba (mengalahkan Masvidal dalam sebuah pertarungan). Anda dapat mencobanya. Mungkin berhasil. Tetapi dengan anjing, akan jauh lebih baik," jelas Khabib Nurmagomedov.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index