Pilu! Dihujat Hamil di Luar Nikah, Nadya Mustika : Kalau Enggak Tahu Kebenarannya Jangan Asal Ngomong

Pilu! Dihujat Hamil di Luar Nikah, Nadya Mustika : Kalau Enggak Tahu Kebenarannya Jangan Asal Ngomong
Nadya Mustika Rahayu. Foto : nadyamustikarahayu.

Riauaktual.com - Cobaan berat terus datang ke Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA. Ditinggal suami saat berbadan dua, kini ada saja netizen yang malah menghujatnya.

Mirisnya, itu dilakukan saat dirinya sedang live di aplikasi TikTok, seperti yang unggah ulang akun @ifotainment, Kamis (29/10/2020).

Seorang netizen tampak memuji kecantikannya, namun kemudian menjatuhkannya dengan menghujat soal kasus yang sedang dialaminya dengan sang suami.

“Cantik sih, tapi katanya sudah hamil duluan. Emang sih dia cantik tapi sudah jadi janda,” tulis netizen tersebut sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Kaget dengan hujatan itu, Nadya langsung meresponnya. “Ya Allah kok ada yah komentar kaya gini istigfar mbak. Kalau enggak tahu kebenarannya jangan asal ngomong atuh, ada hukumnya,” jelasnya.

Dia juga menguatkan dirinya dengan mengunggah tulisan tentang bagaimana mengatasi saat diri sedang dihujat atau didzalimi, dengan sabar, tawakal dan muhasabah.

Seperti diketahui, keretakan rumah tangga Nadya dan Rizki terjadi tak lama setelah keduanya sah sebagai suami istri, 17 Juli 2020 lalu. Sebulan lebih setelahnya, keduanya tak lagi tinggal serumah.

Nadya sendiri tengah mengandung anak Rizki. Dimana, Rizki dikabarkan meragukan hal tersebut.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index