YS saat diamankan petugas/RMOLBengkulu

Suami Pergoki Istri Simpan Pria Lain Di Kolong Tempat Tidur

Minggu,16 Juni 2019 - 20:15:53 WIB Di Baca : 284 Kali

Riauaktual.com - Aksi perselingkuhan kembali terjadi di wilayah Provinsi Bengkulu. DA suami dari Ro (30) mendapati seorang pria inisial YS (23) bersembunyi di bawah tempat tidur yang biasa digunakan bersama isterinya.

Atas ulahnya itu, YS Warga Desa Dusun Baru II Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) dilaporkan DA warga Kecamatan Pondok Kubang ke Polsek Talang Empat Benteng, Minggu (16/6) sekira pukul 04.30 WIB.

Laporan yang dilakukan DA lantaran YS yang masih berondong itu diduga telah melakukan perbuatan zina terhadap Ro yang tak lain adalah istri sah dari DA.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara melalui Kapolsek Talang Empat Benteng, Iptu Ahmad Khairuman membenarkan adanya laporan tersebut.

"Iya sekitar pukul 4.30 Wib subuh tadi telah ada Laporan Masyarakat dugaan perkara Perzinahan," kata Kapolsek.

Data terhimpun, Kronologis kejadian Minggu (16/6)sekitar pukul 01.00 WIB. Pada saat DA pulang dari pesta di desa Paku Haji langsung masuk kedalam rumah melalui pintu belakang rumah. 

Kemudian DA melihat isterinya berdiri didepan pintu kamar, kemudian Ro minta dikerok dan DA memenuhi permintaan dari Ro. Setelah itu, isterinya ke kamar mandi. 

Curiga dengan aroma yang tak biasa, suami Ro menggeledah seisi kamar. Saat itu didapati YS bersembunyi di bawah tempat tidur  hanya mengenakan sebuah handuk.

Karena emosi DA memukul YS dan minta tolong kepada warga. Datang Dedi kadun 3. Kemudian pelaku diamankan di rumah kadun 3 dan Ro lari ke belakang rumah.
 

"Saat ini YS sudah kami amankan untuk proses sesuai dengan aturan Hukum yang berlaku," demikian Kapolsek.

Loading...

 

Sumber: rmolbengkulu.com


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...