Tekan Penyebaran Covid 19, Polsek Ukui Rutin Gelar Operasi Yustisi

Tekan Penyebaran Covid 19, Polsek Ukui Rutin Gelar Operasi Yustisi

Riauaktual.com - Kepolisian Sektor Ukui Polres Pelalawan melalui Kepala Sentra Kepolisian Terpadu Aipda Dede Ismanto beserta 3 Personil Piket lainnya rutin menggelar Operasi Yustisi di wilayah hukum, tepatnya di Pasar Kelurahan Ukui dan beberapa titik tempat berkumpulnya masyarakat seperti warung kopi, cafe maupun swalayan yang ada di kecamatan ukui, Rabu (28/10/2020).

Kapolsek Ukui AKP Rifendi S.Sos.,M.Si menyebut operasi yustisi ini terus di galakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker. Tujuannya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan.

"Dengan adanya kegiatan operasi yustisi yang digelar secara terpadu kita harapkan bisa menghentikan pandemi Covis-19 diwilayah kita," sebutnya.

“Kita mendukung upaya pemerintahan penggunaan masker maupun penerapan disiplin protokol kesehatan,” ucapnya lagi.

Kapolsek juga menghimbau seluruh elemen masyarakat ukui, untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan penerapan disiplin protokol kesehatan yang benar.

Untuk diketahui Kabupaten Pelalawan sendiri masih menjadi salah satu penyumbang terbesar pasien positif virus corona di Provinsi Riau, sementara Kecamatan Ukui juga menjadi penyumbang terbanyak pasien positif di Kabupaten Pelalawan. (rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index