Luna Maya Pakai Dress Rp45 Juta, Netizen: Wow Muahall!

Luna Maya Pakai Dress Rp45 Juta, Netizen: Wow Muahall!
Luna Maya (Foto : @lunamaya/Instagram)

Riauaktual.com - Gaya penampilan Luna Maya selalu mencuri perhatian netizen. Salah satunya gaya fashion yang diperlihatkan mantan kekasih Ariel Noah ini sedang nge-tren di kalangan fashionista, lho.

Dikutip Okezone.com, apa yang dikenakan Luna Maya cukup simpel tapi langsung bikin tampilan Anda stunning. Dia hanya mengenakan dress hitam dengan v-neck berpotongan rendah dengan aksen pita di kedua sisi lengan. Gaya parisian look seperti ini cocok banget untuk Anda yang berjiwa feminin tapi dinamis.

 

Luna Maya

Untuk tampilan yang lebih spesial, Anda bisa padukan dengan perhiasan berupa anting dan gelang favorit. Jika Anda berani, bisa sekali menggunakan anting statement dengan warna blocking yang on point. Jangan lupakan hand bag agar kesan pretty-nya tetap menonjol.

Luna Maya

Tahu enggak berapa harga dress yang dikenakan 'Mbak Bulan'ini? Menurut akun Instagram @fashion.lunamaya yang mengambil referensi dari laman Louis Vuitton langsung, dress hitam bernama 'Shoulder Detail V-Neck Fitted Dress' tersebut dihargai 3.100 USD atau sekitar Rp45,7 juta. Enggak kaleng-kaleng kan?

Netizen pun terkejut mengetahui harga dress yang dikenakan oleh Luna Maya. "Woww amazing," tulis @warnilano. "Wowwwww???????????????????? muahallll," sambung @rosatandilino.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index